Cesar Uji Tawakal
Motorola ThinkPhone. (Twitter/@_snoopytech_)

Tech.hitekno.com - Lenovo akan merilis smartphone baru yang terinspirasi dari laptop terkenal mereka, ThinkPad. Motorola, divisi smartphone utama dari Lenovo, telah mengungkap rencana tersebut melalui Twitter dengan tagar "CES2023".

Acara tahunan tersebut akan berlangsung antara 5 hingga 8 Januari, dan diperkirakan akan menjadi tempat peluncuran resmi ThinkPhone.

Saat ini, tanggal peluncuran belum diumumkan, sehingga masih belum diketahui kapan perangkat tersebut akan tersedia di toko.

Baca Juga:
AMD Radeon 7000 Bakal Dibekali RDNA 3 untuk Laptop

Dilansir dari Phone Arena, ponsel tersebut kemungkinan tidak akan mendapatkan Snapdragon 8 Gen 2, chipset andalan Qualcomm saat ini

ThinkPhone akan menargetkan pasar kelas atas dengan mengandalkan Snapdragon 8+ Gen 1, salah satu SoC Android teratas tahun lalu. Kita akan mengetahui lebih banyak informasi tentang ThinkPhone pada akhir minggu ini.

Sebelumnya, rumor mengatakan bahwa ponsel ini akan dibekali 6,6" QHD+ pOLED 144Hz dan baterai 5,000mAh dengan pengisian cepat 68W, ponsel kelas flagship ini terkesan menjanjikan.

Baca Juga:
AMD Umumkan Ryzen 7000 Series, Begini Performanya

Tidak jelas apakah ponsel tersebut hanya akan ada ekslusif di China atau bakal dipasarkan secara global.

Baca Juga:
Google Uji Tampilan Aplikasi YouTube di Android, Hadirkan Fitur Baru Ini