Cesar Uji Tawakal
Oppo Pad generasi pertama. (Oppo)

Tech.hitekno.com - Rumor terbaru menyebutkan bahwa OnePlus Pad akan muncul. Ditambah lagi, nama tersebut telah dilindungi hak cipta sejak 2021, dan kebocoran bahkan menunjuk ke tanggal rilis 2022, yang seperti kita tahu tidak terjadi.

Namun, laporan baru dari MySmartPrice seperti dilansir dari Phone Arena, mengungkap sebuah sumber anonim yang menyatakan bahwa tablet Android OnePlus diduga telah memasuki tahap pengujian di India, dan bahkan mungkin akan rilis pada tahun 2023.

Tablet ini diberi nama kode "Aries" dan seharusnya diluncurkan bersama OnePlus 11R, ponsel OnePlus kelas menengah yang seharusnya dilengkapi dengan blaster IR yang diperkirakan akan diluncurkan di musim panas.

Baca Juga:
Naruto: Berdasarkan Zodiak, Siapa Anggota Akatsuki yang Cocok dengan Kamu?

Sumber tersebut juga menunjukkan bahwa itu akan menjadi tablet entry-level dengan harga murah. Ini juga menegaskan bahwa Tab OnePlus akan sangat dipengaruhi oleh tablet Oppo yang sudah ada.

Mengingat bahwa OnePlus pada dasarnya dimiliki oleh Oppo, itu tidak mengejutkan. Namun, belum terlihat indikasi yang jelas tentang tablet mana yang akan bertindak sebagai acuan pengembangan. Namun bisa saja bahwa itu adalah Oppo Pad Air.

Pad Air dilengkapi dengan Snapdragon 680, memiliki layar IPS LCD 10.36" dan baterai 7100mAh-nya dapat diisi dengan kecepatan hingga 18W.

Baca Juga:
Daftar Harga 3 TV Digital Realme Januari 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya

Tablet ini tidak sampai ke negeara barat, jadi mungkin rebranding OnePlus akan membantu tablet meninggalkan pasar India.

Meski begitu, ini masih hanya rumor. Jika OnePlus Pad mitos memang direncanakan untuk diresmikan selama musim panas.

Baca Juga:
Cara Main Smile Dating Test, Cari Tahu Tipe Kepribadianmu Saat Kencan