Cesar Uji Tawakal
POCO F4 GT. (POCO Indonesia)

Tech.hitekno.com - POCO mengumumkan penyesuaian harga mulai 16 Januari 2023 untuk ponsel jempolannya, F4 GT hingga sejutaan.

Kerennya, penyesuaian ini dilakukan secara permanen, praktis ponsel gaming tersebut bakal makin bikin ngiler.

“Setelah mendengarkan keinginan dari POCO Fans, kami mengabulkan wishlist tahun baru smartphone baru,” tutur Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Baca Juga:
Season 3 eFootball 2023: Konami Umumkan Turnamen Akhir Januari 2023

“Tidak nanggung-nanggung, di 16 Januari ini smartphone flagship POCO F4 GT kami buat harganya makin ekstrem sebesar Rp1.000.000, dari Rp8.999.000 kini hanya menjadi Rp7.999.000, secara permanen.”

Ia melanjutkan, “Dengan begini bakal makin banyak POCO Fans, terutama para hardcore gamer, yang bisa mewujudkan harapannya memiliki smartphone paling kencang POCO saat ini, untuk memainkan mobile game favorit dengan penuh kekuatan, kecepatan, dan kesempurnaan."

FYI, supaya gaming experience-mu makin meningkat, POCO melakukan optimasi sehingga POCO F4 GT mampu menjalankan berbagai game mobile favorit dengan performa luar biasa.

Baca Juga:
Cara Menghitung Winrate Mobile Legends, Dijamin Akurat

POCO F4 GT Knight Silver. (POCO Indonesia)

Dibekali salah satu chipset flagship Qualcomm saat ini, Snapdragon 8 Gen 1, POCO F4 GT sanggup melibas game maupun menjalankan multitasking berbagai aplikasi seberat apa pun.

Kehadiran L1+R1 triggers jadi keunikan tersendiri, menyulap POCO F4 GT menjadi layaknya mesin game, bikin kamu punya kontrol dengan presisi tingkat tinggi dan bisa diatur sesuai keinginan personal.

Pop-up triggers ini didesain dengan magnetic levitation technology yang sanggup melampaui 1,5 juta tekanan dengan mudah, dan telah diuji di lebih dari 100 game populer dengan hasil yang stabil, responsif, dan punya durability (daya tahan) yang oke banget.

Baca Juga:
Cara Update OS HP Oppo Agar Performa Makin Maksimal

Dalam kondisi normal, L1+R1 triggers juga bisa diubah jadi shortcut buat mengaktifkan kamera, perekaman video, atau lampu kilat.

Sementara, POCO F4 GT juga punya fitur gaming turbo performance agar kemampuannya makin meningkat saat kamu bermain game.

POCO F4 GT. (POCO via GSM Arena)

Performanya pun tetap stabil ketika nge-game dalam waktu yang lama, berkat manajemen suhu yang ditingkatkan melalui teknologi Liquid Cool 3.0 dengan dual vapor chamber seluas 4860mm², sehingga suhu smartphone selalu dalam kondisi yang wajar.

Dengan performa yang dimilikinya, POCO F4 GT layak banget jadi smartphone pilihan kamu yang mendambakan gaming experience komplet, bahkan jika kamu seorang gamer profesional sekalipun. Itu sudah dibuktikan langsung oleh AURA Esport, gaming team community partner dari POCO.

“Dengan ini, POCO F4 GT makin bisa diakses lebih banyak POCO Fans dan jangan tunda buat memilikinya biar kalian bisa segera beraksi,” Andi mengingatkan. “Soalnya sambutan terhadap POCO F4 GT positif banget. Kalau tidak gercep bisa-bisa kehabisan. Jadi, mendingan langsung GAS!”

Kamu bisa mendapatkan POCO F4 GT di PO.CO.ID dan official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku. Selain itu, POCO F4 GT tersedia pula secara offline di POCO Store dan mitra penjualan resmi POCO di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan Urban Republic.