Cesar Uji Tawakal
Bocoran penampilan Vivo X90 Pro Plus. (Weibo)

Tech.hitekno.com - Vivo X Flip diharapkan menjadi smartphone lipat clamshell berikutnya, dengan peluncuran dijadwalkan untuk kuartal ini.

Bocoran sebelumnya mengisyaratkan adanya layar eksternal akan berbentuk persegi panjang, ditempatkan secara vertikal di bawah pulau kamera, dan hari ini skema baru mengungkapkan lebih banyak detail.

Dilansir dari GSM Arena, ini akan mengikuti bahasa desain seri X90, dengan serpihan aluminium, yang akan menjadi engsel di casing X Flip. Layar eksternal akan memiliki lebar 682 piksel, dan kamera hanya akan menjadi dua, dengan ruang yang cukup untuk branding ZEIS.

Baca Juga:
YouTube Uji Coba Fitur Baru, Pengguna Bakal Bisa Streaming TV?

Layar bagian dalam akan memiliki lebar 1080 piksel, lebih kecil dari Samsung, Oppo, dan Motorola semuanya memiliki panel Full HD+ pada flip foldables mereka juga, dengan hanya Huawei yang menawarkan layar yang sedikit lebih besar dengan kerapatan ppi yang lebih tinggi.

HP lipat Vivo. (GSM Arena)

Tombol volume digambarkan di sisi kanan, dengan tombol daya di bawah tampak diratakan dengan samping, yang berarti akan menjadi tuan rumah pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Pengaturan kamera ganda juga nyaris tidak mengejutkan. Meskipun memiliki lebih banyak kamera terdengar bagus secara teori, itu akan secara signifikan mengurangi ukuran sensor dan pada akhirnya akan memperburuk kinerja kamera untuk sebagian besar skenario.

Baca Juga:
Gara-Gara Cookie, TikTok Kena Denda Selangit di Prancis