Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi parabola untuk TV. (Pexels)

Tech.hitekno.com - Rekomendasi parabola mini murah bisa indoor sudah banyak dijual dipasaran. Parabola mini memiliki beberapa jenis. Pastikan kamu memilih parabola mini sesuai dengan kebutuhan rumah kamu. Ada jenis dish yang diklaim lebih kuat untuk berbagai macam situasi dan perubahan musim.

Ada juga C Band yang cukup baik untuk jaringan maupun sinyal. Penting untuk menyesuaikan antara televisi dengan jenis parabola yang akan dibeli. Tujuannya supaya barang dapat terpakai dalam waktu lama. Parabola mini juga memiliki beberapa keunggulan dibanding parabola besar.

Parabola mini fleksibel dan efisien dipasang pada rumah area padat penduduk. Parabola mini memiliki keunggulan waktu pemasangan lebih mudah serta lebih singkat. Berikut rekomendasi parabola mini murah bisa indoor yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Baca Juga:
3 Cara Mengatasi Instagram Ngelag di Android ataupun iPhone

1. Tanaka T22 Jurassic Metal HD K5S: Rp 237.000

Tak hanya melalui Wi-Fi dongle, pengguna dapat menyambungkan receiver parabola ini ke koneksi internet menggunakan modem 3G. Karena itu, produk ini bisa digunakan oleh kamu yang tidak memiliki jaringan Wi-Fi di rumah.

2. Technosat TS-2000 Krypton HD: Rp 156.633

Baca Juga:
5 Tips Memilih Parabola Mini, Jangan Salah Beli

Technosat TS-2000 Krypton didesain dengan bodi ringkas, yakni berukuran 20 cm x 10 cm x 5 cm saja. Kelebihan lain dari receiver ini adalah juga mendukung pencarian multi satelit serta autoroll PowerVu dan Tandberg. Tuner produk ini pun peka.

3. Tanaka T-21 New Sakura HD K5S: Rp 165.000

Receiver ini memiliki tuner yang peka dan bisa mengganti acakan agar selalu update. Port USB ada dua, tetapi sulit digunakan bersama karena bertumpukan.

Baca Juga:
Pengantin Pria Foto Rangkul 3 Gadis Cantik Ini, Netizen: Konsepnya Gimana Ini?

4. Gardiner G-88HD Oracle: Rp 139.990

Parabola mini ini dilengkapi QR code di bagian bodinya. Dengan memindai kode QR produk ini, kamu bisa menyambungkannya pada aplikasi Kugo secara mudah dan praktis. Hasilnya adalah kamu dapat menonton berbagai channel terenkripsi, seperti tvN, Galaxy Premium, dan Zee Bioskop.

5. Optus OP-66 HD: Rp 305.000

Receiver ini dapat terhubung ke saluran yang bersahabat untuk anak-anak, seperti Nick Jr. Ada juga bonus channel luar negeri yang bisa digunakan untuk belajar bahasa Inggris. Produk ini akan menjadi receiver parabola terbaik bagi kamu yang ingin memberikan tontonan yang aman untuk anak.

Itulah rekomendasi parabola mini murah bisa indoor yang bisa kamu jadikan referensi. Selamat memilih. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins