Rezza Dwi Rachmanta
Render HP Coca-Cola yang berkolaborasi dengan Realme. (Twitter/ @stufflistings)

Tech.hitekno.com - Leaker membocorkan render HP Coca-Cola yang siap meluncur di tahun ini. Smartphone membawa desain bertuliskan Coca-Cola pada bagian belakang.

Coca Cola merupakan merek minuman berkarbonasi yang sangat terkenal di seluruh dunia. Perusahaan tersebut bakal menjalin kerja sama dengan salah satu produsen smartphone.

Leaker bernama Mukul Sharma (@stufflistings) membagikan render HP Coca-Cola melalui akun Twitter-nya.

Baca Juga:
HP 5G Terjangkau, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A14 5G

Belum diketahui terkait nama komersial, namun leaker menyebut smartphone sebagai Cola Phone.

"Inilah Cola Phone terbaru. Dikonfirmasi bahwa perangkat akan meluncur pada kuartal pertama di India. Coca-Cola berkolaborasi dengan merek smartphone untuk ponsel terbaru mereka," tulis Mukul Sharma (@stufflistings).

Baca Juga:
Cara Setting DNS 1.1.1.1 di Android, Akses Internet Bebas tanpa VPN

Leaker populer itu belum menyebut produsen smartphone apa yang bakal bekerja sama dengan Coca-Cola.

Dikutip dari 91 Mobiles, rumor yang beredar mengungkap bahwa Coca-Cola akan bermitra dengan Realme dalam merilis "Cola Phone".

Render yang beredar mengingatkan kita kepada HP Realme 10 4G. Bodi bagian belakang menampilkan warna merah khas brand Coca-Cola.

Baca Juga:
Samsung Bayar Paten Teknologi 5G ke Nokia

Kita bisa menyaksikan merek Coca-Cola dengan font khusus di bagian belakang sebelah kanan. HP Coca-Cola diprediksi dapat meluncur pada Maret 2023 atau kuartal pertama tahun ini.

Render HP Coca-Cola. (91 Mobiles)

Sebagai pengingat, Realme 10 4G debut di pasar global pada tahun lalu. Smartphone membawa layar AMOLED 6,5 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hz.

Ponsel mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB atau RAM 8 GB.

Baca Juga:
Rekor Baru, Apple Ekspor iPhone Senilai Rp 14,9 T dari India pada Desember 2022

HP Realme ini mengusung dua kamera ganda berkonfigurasi 50 MP + 2 MP di bagian belakang dan kamera selfie 16 MP. Harga Realme 10 4G (4GB/128GB) dibanderol mulai dari Rp 2.799.000.

HP Coca-Cola x Realme akan debut pertama kali di India. Belum diketahui terkait ketersediaan secara global, termasuk ke Indonesia.