Rezza Dwi Rachmanta
Approach R10. [Garmin Indonesia]

Tech.hitekno.com - Garmin resmi mengenalkan portable golf launch monitor anyar yang mengusung beragam fitur cerdas. Perangkat dengan nama komersial sebagai Garmin Approach R10 ditujukan bagi pegolf pemula hingga profesional.

Alat portabel ini terintegrasi dengan aplikasi khusus sehingga bisa merekam data permainan.

Approach R10 dirancang untuk membantu pegolf dalam meningkatkan permainan mereka di rumah, di dalam ruangan, atau driving range.

Baca Juga:
Apa Itu Pocket Girl, Game Dewasa dengan Gadis Virtual Lucu?

Perangkat bisa menampilkan beragam data secara real-time. Beberapa metrik utama yang bisa terekam mencakup kecepatan club head, kecepatan bola, tempo ayunan, putaran bola, sudut peluncuran, dan banyak lagi.

Pegolf dapat mengandalkan Approach R10 untuk menyempurnakan permainan mereka. Saat dipasangkan dengan aplikasi Garmin Golf, Anda juga dapat memanfaatkan Training Mode untuk mengenali kekuatan dan area yang butuh ditingkatkan.

Approach R10. [Garmin Indonesia]

Secara otomatis merekam klip video untuk menganalisis ayunan pemain dan memanfaatkan Home Tee Hero golf simulator, untuk membantu pengguna menguasai dan menikmati lebih dari 42.000 lapangan golf di seluruh dunia.

Baca Juga:
Soroti Foto Soeharto Main Golf Bareng Aktor Hollywood Tahun 1994 Ini, Netizen: Berkarisma Sekali

Home Tee Hero adalah salah satu fitur simulator di Garmin Golf App dimana pegolf dapat bermain di lapangan seluruh dunia dengan tampilan 3D.

Simulator akan menampilkan 10 data, diantaranya jarak ke lubang, jarak ke target tembakan, perbedaan ketinggian antara lokasi bola dengan target tembakan, kecepatan angin dan arah angin.

Selain itu, target tembakan yang dapat dipindahkan ke lokasi yang diinginkan, nomor lubang saat ini, par untuk lubang saat ini, kartu skor pemain serta pilihan menu dan beralih ke tampilan kamera overhead.

Baca Juga:
Tega Banget, Bapak Ini Jual Konsol Game Anaknya untuk Beli Stick Golf

“Approach R10 merupakan most valuable portable golf launch monitor yang menggabungkan portabilitas yang ringan dengan platform yang menyenangkan dan mudah digunakan sehingga Anda dapat bermain golf dimanapun dan kapanpun Anda mau,” kata Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales.

Dengan fitur Training Mode yang baru di Garmin Golf App, pegolf dapat melacak statistik untuk setiap klub dan dengan mudah memecah grafik penyebaran tembakan yang apik berdasarkan perkiraan bola yang melayang.

Setelah pelatihan selesai, pengguna dapat membawa permainan mereka ke seluruh dunia dengan fitur Home Tee Hero serta nikmati fitur turnamen mingguan bersama pengguna lain lewat skor yang diposting ke leaderboard di aplikasi Garmin Golf.

Selain itu, klip video yang direkam secara otomatis akan menampilkan statistik pada setiap pukulan dan dapat disimpan di cloud sehingga pengguna dapat melihat dan menganalisisnya sendiri.

Dengan diperkenalkannya keanggotaan premium pada aplikasi Garmin Golf, pemilik Approach R10 dapat memanfaatkan uji coba gratis selama 30 hari untuk mencoba lapangan secara virtual sebelum melakukan perjalanan atau bermain di lapangan yang dekat dengan rumah dengan simulator golf Home Tee Hero.

Selain itu, anggota premium mendapat akses ke turnamen mingguan yang menawarkan lapangan baru secara random setiap minggu.

Approach R10 juga menyediakan kompatibilitas langsung dengan perpustakaan konten E6 CONNECT3 dengan lapangan fotorealistik yang dapat dimainkan kapan saja untuk meningkatkan pengalaman bermain golf secara keseluruhan.

Garmin Approach R10 portable golf launch monitor resmi tersedia dengan harga Rp 10.399.000 melalui skema pre-order yang dibuka mulai 18 Januari hingga 30 Januari 2023 hanya di Garmin Brand Stores. (Suara.com/ Dythia Novianty)