Cesar Uji Tawakal
Mobil Listrik Xiaomi MS11. (Car News China)

Tech.hitekno.com - Media sosial Tiongkok menawarkan harta karun sejati, dan kali ini muncul sebuah bocoran tampang dari mobil listrik pertama racikan Xiaomi.

Dilansir dari Arena AV, perusahaan sedang menyelesaikan pengembangan kendaraan dan mobil, yang mana sudah bocor berkali-kali selama pengujian musim dingin.

Mobil tersebut juga sempat kepergok tengah berkeliaran di jalan-jalan kota di suatu tempat di Cina. Tetapi seorang pengguna Weibo mencetak beberapa pujian serius karena menemukan bocoran tampang gamblang mobil listrik tersebut.

Baca Juga:
3 Cara Daftar IMEI Lengkap dengan Syarat, Pembeli HP Impor Wajib Tahu

Menurut foto-foto yang diposting di media sosial, Xiaomi listrik pertama memiliki nama MS11. 

Nama kode Modena yang diberikan oleh Xiaomi kepada EV pertamanya jelas tidak akan dipakai saat mobil tersebut sudah diproduksi secara massal.

Mobil Listrik Xiaomi MS11. (Car News China)

Mobil bertipe sedan empat pintu ini terlihat lumayan ganteng bin sporty di mana lampu depan terlihat sangat mirip dengan item McLaren 720S. 

Baca Juga:
Hadir Tak Resmi, Ini Daftar Spesifikasi Google Pixel di Indonesia

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Xiaomi, bahkan terkait spesifikasi, harga dan kapan mobil tersebut akan diluncurkan.

Yang jelas ini bisa menjadi penanda keseriusan pabrikan China untuk terjun di ranah mobil listrik. Akankah mobil tersebut hadir di Indonesia dengan harga terjangkau seperti HP Xiaomi?

Baca Juga:
Viral HP Emak-emak Diambil Maling Saat Tiduran, Reaksinya Bikin Netizen Salfok