Cesar Uji Tawakal
Sony Luncurkan FE 20-70mm F4 G Ultra-Wide. (Dok. Sony)

Tech.hitekno.com - Sony menaikkan kategori lensa zoom standar dengan memperkenalkan FE 20-70mm F4 G (model - SEL2070G) yang menawarkan rentang zoom ultra-wide 20-70 mm dalam lensa full-frame yang sangat ringkas dan ringan, dengan apertur F4 konstan di seluruh rentang zoom.

Dengan kualitas gambar G LensTM, akurasi kecepatan tinggi dan pelacakan AF yang luar biasa, serta desain yang cerdas untuk mobilitas dan pengoperasian maksimum, lensa terbaru ini dirancang untuk berbagai kreator.

Lensa FE 20-70mm F4 G adalah pilihan yang tepat untuk berbagai pengambilan konten, seperti vlogging dan produksi video hingga pengambilan gambar portrait, serta landscape, membuatnya cocok digunakan oleh para fotografer dan videografer dengan genre travel, street dan landscape.

Baca Juga:
POCO X5 5G Segera Hadir di Indonesia, Ini Keunggulannya

Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Dengan diperkenalkannya FE 20-70mm F4 G, kategori lensa zoom standar telah ditingkatkan. Lensa dengan konsep baru ini memiliki rentang zoom ultra-wide yang luar biasa dari 20 mm hingga 70 mm untuk memastikan keserbagunaan yang sesungguhnya, dirancang dengan sempurna untuk kreator foto dan video dengan gambar yang canggih dan pengoperasian tingkat tinggi.”

FE 20-70mm F4 G terbaru akan tersedia di Indonesia pada bulan Maret 2023 dengan harga Rp16.999.000. Pembelian secara pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 3 hingga 19 Februari 2023 di berbagai Sony authorized dealers. Untuk pembelian dalam masa pre-order, para pelanggan akan mendapatkan Special Lens Bag secara gratis.

Baca Juga:
Hero Fighter dengan Efek Lifesteal Terkuat, Malah Makin OP Saat Kena Gebuk Lawan