Agung Pratnyawan
Realme C33 Sandy Gold. (Realme Indonesia)

Tech.hitekno.com - Realme Indonesia menghadirkan warna baru untuk HP murah mereka. Yakni Realme C33 yang mendapatkan warna baru Sandy Gold. Dengan warna baru, HP murah Rp 2 jutaan ini tampil makin stylish.

HP Realme C33 ini dihadirkan dengan harga Rp 2.099.000 dengan mengusung konfigurasi memori RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Realme C33 berbalut warna emas mewah ini cocok untuk anak muda yang menginginkan tampilan lebih premium dan elegan di segmen harganya dan memori penyimpanan lebih besar.

Baca Juga:
Harga Realme C30s di Indonesia Rp 1.399.000, Cek Apa Kelebihan HP Murah Ini

Selain itu, HP murah dari Realme Indonesia ini tetap dilengkapi kamera 50MP yang andal untuk mengabadikan setiap momen berharga dengan performa bertenaga untuk kelancaran aktivitas sehari-hari.

"Kamera smartphone 50MP paling terjangkau dengan desain premium untuk kebutuhan sehari-hari dan hiburan, Realme C33, kini kami hadirkan dengan pilihan warna Sandy Gold. Melalui desain premium, pilihan warna ini akan memberikan nuansa baru yang lebih mewah dengan kilau bak pasir yang memantulkan sinar matahari. Tetap menghadirkan performa andal, Realme C33 Sandy Gold menawarkan memori lebih besar untuk mendukung berbagai kebutuhan anak muda Indonesia dalam menggunakan smartphone," ujar Michonne Wang - Marketing Director Realme Indonesia.

Desain Boundless Sea Terinspirasi dari Pesona Laut Tanpa Batas

Baca Juga:
Turun Rp 200 Ribu, Ini Update Harga Realme C21Y Terbaru Januari 2023

Realme C33 Sandy Gold. (Realme Indonesia)

Pilihan warna baru Sandy Gold pada HP Realme C33 ini menarik perhatian berkat kilaunya yang memberikan kesan meriah layaknya sebuah festival.

Realme selalu menghadirkan desain premium pada C Series, seperti Realme C33 mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas.

Berkat pemrosesan dan litografi tingkat mikron, casing belakang Realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang memberikan tampilan berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Baca Juga:
Turun Rp 300 Ribu, Ini Update Harga Realme C25Y Terbaru Januari 2023

Dikombinasikan bersama, desain Boundless Sea dan efek cahaya visual keemasan yang dinamis akan menghasilkan pantulan unik, melengkapi tampilan premium yang dimiliki smartphone ini.

Ditambah, hal tersebut akan mendukung outfit sehari-hari penggunanya dengan kilauan emas yang memancarkan keanggunan dan menarik perhatian orang lain.

Dilapisi dengan tekstur komposit pasir yang berkilauan dan lapisan yang cerah, elemen ini turut memberikan efek 'aliran air' yang lebih jernih dan transparan.

Baca Juga:
Realme Community Indonesia Tembus 500 Ribu Anggota, Tersebar di Berbagai Daerah

Memiliki bodi ultra-slim 8,3mm, konstruksi HP Realme C33 terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan desain right-angle, serta penutup belakang unibodi tanpa tonjolan kamera yang mengganggu.

HP murah Realme C33 ini diklaim mampu menghadirkan desain paling bergaya di segmen smartphone terjangkau.

Kamera 50MP dengan Kemampuan AI

Sebagai standar baru untuk kamera 50MP di rentang harganya, Realme C33 mampu memberikan bidikan yang diklaim tajam dan jernih dengan kemampuan AI yang ditingkatkan.

Mengabadikan momen bukan lagi masalah karena akan terekam dengan baik melalui detail foto beresolusi tinggi meski di-zoom in.

Mengusung kamera 50MP, AI kamera smartphone ini telah ditingkatkan secara signifikan sehingga mampu mengonfigurasi pengambilan gambar siang dan malam secara cerdas dalam sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks.

Pengguna cukup menekan satu tombol untuk mendapatkan foto yang sempurna kapan saja, di mana saja. Ini dimungkinkan karena Realme C33 mengadopsi algoritma CHDR baru untuk secara efektif meningkatkan efek penekanan sorotan saat pengguna mengambil foto di siang hari yang cerah.

Sedangkan untuk pengambilan gambar di malam hari, terdapat Super Night Mode yang menonjolkan keindahan malam melalui sumber cahaya yang dramatis tanpa mengurangi detail foto yang diambil.

Performa Lancar Berkat Teknologi Terbaru dan Memori Lebih Besar

Realme C33 Sandy Gold. (Realme Indonesia)

Tetap memberikan performa terbaik di kelasnya, Realme C33 mengusung teknologi memori penyimpanan UFS 2.2 + 1TB External Memory. Peningkatan kinerja dan kecepatan 300% jika dibandingkan dengan eMMC5.1, memungkinkan transfer file dan peluncuran game lebih cepat.

Tak hanya itu, HP Realme C33 Sandy Gold hadir dengan memori yang lebih besar, yaitu RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Realme C33 disematkan dengan chipset Unisoc T612 octa-core yang populer dan bertenaga dan telah teruji keandalannya. Hal ini membuat Realme C33 mampu membuka berbagai aplikasi secara bersamaan bahkan memainkan judul-judul game populer yang cukup berat.

Dilengkapi dengan baterai 5.000mAh, smartphone ini dapat standby hingga 37 hari. Untuk mencapai durasi waktu yang lebih panjang, anak muda dapat mengaktifkan Ultra Saving Mode yang dapat membuat smartphone bertahan hingga 43,6 jam dalam mode standby dengan sisa baterai hanya 5%.

Kehadiran sensor sidik jari samping juga memberikan keamanan tambahan dan kemudahan, di mana hanya dibutuhkan waktu 0,5 detik untuk membuka kunci smartphone.

Perpaduan berbagai teknologi terkini, desain premium, dan pilihan warna baru yang eye-catching, menjadikan Realme C33 Sandy Gold pilihan tepat untuk smartphone entry-level yang semakin stylish untuk mendukung aktivitas penggunanya setiap hari.

Harga Realme C33 Sandy Gold dibanderol Rp 2.099.000, yang tersedia di seluruh Indonesia pada 17 Februari 2023 secara offline di Realme Brand Store, Erafone, dan mitra resmi lainnya, serta melalui pre-order secara online selama periode 18-21 Februari 2023 di Shopee, Lazada, akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok & Realme.com/id.