Agung Pratnyawan
Promo pembelian laptop gaming Acer mendapatkan bonus Figure Twitch Rainbow Six Siege. (Acer Indonesia)

Tech.hitekno.com - Acer mengumumkan promo menarik untuk pembelian laptop gaming mereka. Yakni untuk setiap pemebelian laptop gaming Acer berkesempatan untuk mendapatkan koleksi figure Chibi Twitch dari Rainbow Six Siege hingga cashback jutaan Rupiah.

Promo koleksi figur Twitch dari Rainbow Six Siege dan cahsback ini ini sebagai wujud komitmen Acer Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Acer Indonesia melalui lini Predator berkolaborasi dengan Ubisoft dan game Rainbow Six Siege. Melalui kolaborasi ini Acer menawarkan koleksi figure Chibi Twitch secara gratis untuk pelanggan yang melakukan pembelian produk laptop gaming Acer Predator Helios 300, Acer Predator Triton 300SE dan Acer Nitro 5.

Baca Juga:
Acer One 10 2023 Lolos Sertifikasi Resmi, Bawa Chip MediaTek dan RAM 4 GB

Twitch adalah salah satu operator paling populer di dunia permainan Rainbow Six Siege. Emmanuelle Twitch Pichon adalah salah satu Operator Penyerang Prancis untuk GIGN, unit operasi khusus Angkatan Bersenjata Perancis.

Koleksi resmi Chibi Twitch yang dihadirkan Predator dan Ubisoft tersedia lengkap dengan Kombinasi seragam Twitch dan kode unik untuk membuka konten eksklusif di Rainbow Six Siege.

Promo pembelian laptop gaming Acer mendapatkan bonus Figure Twitch Rainbow Six Siege. (Acer Indonesia)

Promo bundling pembelian laptop gaming Acer dan Figure Twitch Rainbow Six Siege ini berlaku untuk setiap pembelian unit laptop di store.acer.com dan Acer offline store terpilih, mulai dari 25 Februari 2023 hingga 31 Maret 2023.

Baca Juga:
Pasar Chromebook Anjlok di Tahun 2022, Acer dan Dell Pimpin Pasar

Acer Predator Helios 300 sendiri bisa didapatkan mulai dari Rp  26 juta, sementara Predator Triton 300SE bisa dibawa pulang pelanggan dengan harga mulai dari Rp  27 juta, dan Nitro 5 mulai dari Rp 14 juta.

Pembelian bundling unit laptop gaming Acer dan Figure Twitch Rainbow Six Siege, dapat ditemukan di Acer offline store, berikut ini:

Promo pembelian laptop gaming Acer mendapatkan bonus Figure Twitch Rainbow Six Siege. (Acer Indonesia)

Dapatkan Free Game Call of Duty Modern Warfare II Setiap Pembelian Laptop Gaming Acer

Baca Juga:
CES 2023: Acer Kenalkan Chromebox dan Acer Add-in-One Terbaru

Selain koleksi figure Chibi Twitch Rainbow Six Siege, pelanggan juga bisa mendapatkan free game Call of Duty Modern Warfare II di Battle.net dengan membeli perangkat laptop gaming Acer.

Yakni untuk pembelian laptop gaming Acer berbasis prosesor Intel Core  i5, i7, atau i9 generasi ke-12 yang memenuhi syarat. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2.7 Juta. Promo ini bisa didapatkan hingga 16 Maret 2023.

Promo pembelian laptop gaming Acer mendapatkan bonus Call of Duty Modern Warfare II. (Acer Indonesia)

Penawaran dan Promo Menarik Lainnya

Baca Juga:
CES 2023: Acer Swift Go Debut dengan Intel Core Gen 13 dan RAM 16 GB

Acer Indonesia juga memberikan sejumlah promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh konsumen di Indonesia hingga akhir Februari 2023. Diantaranya free gaming gears, free Office Home Student 2021 untuk pembelian laptop gaming Acer Helios dan Acer Nitro 5.

Pelanggan juga dapat mendapatkan garansi penuh selama 3+1 tahun (Acer Priority Care), meliputi penggantian suku cadang dan panel apabila terjadi kerusakan akibat penggunaan, serta meliputi biaya perbaikan.

Itulah sederet promo emnarik dari Acer Indonesia yang dihadirkan. Mulai dari bonus koleksi figure Chibi Twitch dari Rainbow Six Siege, game Call of Duty Modern Warfare II gratis hingga cashback untuk pembelian laptop gaming Acer.