Agung Pratnyawan
Huawei Watch GT 3. (Huawei)

Tech.hitekno.com - Huawei Device Indonesia menghadirkan dua wearables terbaru untuk menunjang aktivitas sehar-hari penggunanya. Yakni TWS Huawei FreeBuds 5i dan smartwatch Huawei Watch GT 3.

Huawei Watch GT 3 hadir sebagai smartwatch ringan dengan daya tahan baterai 14 hari. Sedangkan Huawei FreeBuds 5i, hadir sebagai TWS Hi-Res Audio dengan harga terjangkau. 

Huawei Device Indonesia mulai memasarkan smartwath dan TWS ini mulai 1 Maret 2023.

Baca Juga:
MWC 2023: Huawei Rilis Smartwatch Futuristik dengan Bodi Bisa Dilepas

Untuk berbagai kegiatan sehari-hari, mayoritas masyarakat selalu mencari kenyamanan untuk berbagai kegiatan sehari-hari dari berbagai aspek termasuk perangkat teknologi pendukung seperti  wearables.

Kenyamanan penggunaan menjadi hal yang penting untuk membantu pengguna mencapai tujuan yang diinginkan, seperti saat berolahraga, bekerja, belajar, hingga mendengarkan musik.

Memahami kebutuhan tersebut, Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i membawa kualitas teknologi kelas atas yang menjadikan kedua perangkat ini merupakan perpaduan sempurna yang dapat menunjang kenyamanan untuk setiap kegiatan penggunanya.

Baca Juga:
MWC 2023: Huawei Gabung dengan UNESCO Global Alliance for Literacy

Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia mengatakan, "Kenyamanan pengguna merupakan aspek penting dalam setiap perkembangan teknologi yang kami hadirkan terutama untuk pasar Indonesia, selain fitur canggih, desain stylish, dan harga yang bersaing. Peluncuran Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i merupakan dua wearables terbaru kami yang didesain khusus dengan mengoptimalkan teknologi pada fitur-fitur di berbagai perangkat flagship dengan kualitas premium, namun hadir dengan harga yang terjangkau. Dengan ini kami yakin dapat memberikan pengalaman yang semakin berkesan, manfaat yang nyata, serta kenyamanan saat menggunakan produk digital berkualitas dari Huawei yang dapat menunjang keseharian pengguna."

Huawei FreeBuds 5i. (Huawei)

Huawei Watch GT 3 SE sudah bisa dibeli dengan harga Rp2.199.000 selama masa promosi hingga 15 Maret mendatang dengan cashback serta hadiah berupa timbangan digital dengan total nilai Rp399.000.

Mulai hari ini, pelanggan sudah dapat membeli secara langsung smartwatch ringan dengan daya tahan baterai selama 2 minggu ini pada laman Huawei Official Store di e-commerce – e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli secara eksklusif. 

Baca Juga:
Spesifikasi Huawei Watch GT SE, Smartwatch Rp 2 Jutaan dengan Bodi Ringan dan Health Monitoring

Sementara Huawei FreeBuds 5i sudah bisa didapatkan seharga Rp999.000 selama masa promosi dari tanggal 1 Maret hingga 15 Maret mendatang.

Pelanggan juga akan mendapatkan cashback dan hadiah silicon case Freebuds 5i resmi dengan total nilai Rp229.000.

Huawei FreeBuds 5i juga sudah bisa di beli secara langsung di laman Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli secara eksklusif. Untuk varian Ceramic White, pelanggan juga bisa mendapatkannya secara offline di Huawei Authorized Experience Store terdekat.

Baca Juga:
Huawei FreeBuds 5i, TWS Terjangkau Mendukung Codec LDAC

Selama periode penjualan pertama, pelanggan dapat klaim early bird voucher dan langsung dapat digunakan untuk setiap pembelian Huawei Watch GT 3 SE sebesar Rp50 Ribu dan voucher sebesar Rp20 Ribu untuk setiap pembelian Huawei FreeBuds 5i yang berlaku hingga 15 Maret 2023.