Cesar Uji Tawakal
Logo Sony di kantor perusahaan. (Sony.com.sg)

Tech.hitekno.com - Sony berupaya untuk terus meningkatkan pengalaman fotografi dan videografi bagi para konsumen. Tahun ini, Sony Indonesia kembali menyelenggarakan Alpha Festival di Ciputra Artpreneur.

Alpha Festival 2023 dibuka secara eksklusif pada tanggal 3 Maret 2023 bagi rekan-rekan media, rental house, production house, influencer dan Alpha Team, sekaligus memperkenalkan dua produk digital imaging terbaru, VENICE 2 & FE 50mm F1.4 GM.

Kemudian, Alpha Festival 2023 akan dibuka untuk umum pada tanggal 4 - 5 Maret 2023, dimana Sony akan menampilkan rangkaian produk digital imaging dan menghadirkan berbagai kegiatan menarik, mulai dari workshop bersama pembicara profesional dari dalam maupun luar negeri, product experience zone, Temu Alpha hingga menghadirkan galeri foto dan video.

Baca Juga:
Foxconn Bikin Pabrik Baru di India, Sediakan 100 Ribu Lapangan Kerja di India

Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Setelah 3 tahun, Sony sebagai brand kamera nomor 1 di Indonesia kembali menyelenggarakan Alpha Festival, acara tahunan Sony yang ditujukan bagi seluruh penggemar fotografi dan videografi.

Sony Alpha 7R V. (Sony)

Dalam jangka waktu tersebut lifestyle telah berubah, teknologi dan pencitraan juga terus berkembang. Melalui acara ini, kami ingin memperkenalkan pencitraan baru, serta mengajak para penggemar fotografi dan videografi untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pengambilan gambar dari para profesional melalui berbagai kegiatan yang dihadirkan.

Tidak hanya itu, kami juga memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian produk digital imaging dari Sony di berbagai experience zone yang tersedia. Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan dua produk digital imaging terbaru kami, yaitu VENICE 2 & FE 50mm F1.4 GM.”

Baca Juga:
Hasil Penelitian Samsung: Kebanyakan Konsumen Online di Asia Tenggara Merupakan Gamer

Bertepatan dengan Alpha Festival 2023, Sony Indonesia juga mengumumkan kehadiran dua produk digital imaging terbaru, VENICE 2 dan FE 50mm F1.4 GM. VENICE 2 merupakan model flagship terbaru yang menjadi tambahan pada jajaran kamera sinema digital kelas atas Sony. Dirancang berdasarkan kekuatan VENICE pendahulunya, VENICE 2 memiliki berbagai fitur baru, dan mewarisi fitur-fitur populer dari model sebelumnya untuk semakin meningkatkan pengoperasian dan keserbagunaan.

Di samping itu, FE 50mm F1.4 GM merupakan lensa ringkas yang menjadi tambahan terbaru pada rangkaian lensa full-frame G Master Sony yang menghadirkan resolusi luar biasa, bokeh indah dan autofokus cepat dalam desain yang sangat ringkas dan ringan.

Baca Juga:
63 HP Xiaomi dan POCO yang Dipastikan Kebagian MIUI 14, Bikin Penasaran