Cesar Uji Tawakal
Gesits Raya. (Instagram/Gesits)

Tech.hitekno.com - Jika Anda mencari motor yang ramah lingkungan, ekonomis dan stylish, mungkin Anda ingin mempertimbangkan 4 rekomendasi sepeda motor listrik yang ada Indonesia ini.

Sepeda motor ini tidak hanya baik untuk lingkungan, tetapi juga untuk dompet dan citra Anda.

Berikut adalah empat opsi yang patut disimak:

Baca Juga:
Perbedaan Samsung Galaxy A54 5G vs Samsung Galaxy A34 5G, Pilih Mana?

1. Gesits: Motor ini merupakan kolaborasi antara Garansindo Group dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Ini memiliki desain ramping yang menyerupai Honda Vario, tetapi dengan sentuhan yang lebih futuristik. Ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 70 km / jam dan melakukan perjalanan hingga 80 km dengan sekali pengisian daya.

Gesits Raya. (Instagram/Gesits)

2. Bralink EV1: Motor ini merupakan produk kerjasama antara Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Purbalingga dengan PT Rainbow Moto Builder (RMB) Jakarta. Ini memiliki desain sasis terbuka yang mengekspos bingkai logam dan kabelnya. Ini dapat berjalan hingga 60 km / jam dan memiliki jangkauan 50 km per pengisian daya.

Bralink EV 1. (Youtube/Dinperindag Media)

3. Viar New Q1: Motor ini diproduksi oleh PT Triangle Motorindo, yang juga memproduksi model Viar lainnya. Ini memiliki desain kompak dan minimalis yang sesuai dengan pengendara perkotaan. Ia bisa melaju secepat 60 km/jam dan memiliki kapasitas baterai 72V/20Ah yang bisa bertahan sejauh 60 km.

Baca Juga:
Guru Honorer Dipecat Usai Komentarnya "Di-Pin" Ridwan Kamil, Bagaimana Cara Pin Komentar di IG?

Viar New Q1. (Instagram/viar_motor_indonesia)

4. Niu Gova 3: Motor ini dibuat oleh Niu Technologies, perusahaan China yang telah memasuki pasar Indonesia sejak 2019. Ini memiliki desain modern dan elegan yang hadir dengan berbagai fitur pintar seperti GPS, alarm anti-pencurian, remote control dan konektivitas aplikasi. Ini dapat mencapai kecepatan maksimum 45 km / jam dan memiliki masa pakai baterai hingga 80 km.

Niu Gova 03. (Niu)

Itulah beberapa sepeda motor listrik terbaik buatan Indonesia yang bisa kamu pilih. Mereka tidak hanya baik untuk planet ini, tetapi juga untuk saku dan harga diri Anda. Jadi tunggu apalagi? Go green dengan sepeda motor listrik ini hari ini!

Baca Juga:
5 Hero Paling Beban di Mobile Legends, Ampuh tapi Mudah Dicounter