Agung Pratnyawan
POCO Extreme League Lampung. (POCO Indonesia)

Tech.hitekno.com - POCO Indonesia kembali mengadakan event yang mendekatkan dengan komunitas dan POCO Fans. Yakni dengan menggelar kompetisi gaming Free Fire dan riding motor bareng.

Melihat potensi game battle royale tersebut POCO Indonesia bersama Super Coach game Free Fire, Muslih Wahyudi Rachman atau yang biasa dipanggil dengan Bang Fayad mengadakan POCO Extreme League 2023 dan coaching clinic di 6 kota Indonesia, yakni Solo, Semarang, Lampung, Banjarmasin, Manado, hingga ke Ambon.

Kegiatan ini merupakan upaya POCO untuk 2x lebih dekat dengan komunitas Free Fire dan POCO Fans di masing-masing daerah. Setiap kompetisi POCO Extreme League 2023 ini dapat diikuti oleh 48 tim untuk memperebutkan total hadiah sebesar 5 juta rupiah dari POCO.

Baca Juga:
Lolos Sertifikasi, POCO F5 5G Siap Debut pada April 2023?

"Melihat antusiasme dan minat terhadap e-sports yang begitu besar di kalangan anak muda Indonesia, POCO turut berkontribusi khususnya dalam mengasah skill gaming serta menjanjikan pengalaman gaming level tertinggi untuk mereka. Dengan dukungan gadget yang tepat dan pelatihan yang terstruktur, kami yakin Indonesia akan memiliki lebih banyak pro player yang dapat unjuk gigi di kompetisi internasional," ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

MVP POCO Extreme League di Lampung. (POCO Indonesia)

MVP dari tiap kota akan diundang ke Jakarta untuk dilatih dan mendapatkan treatment layaknya seorang pro player.

Termasuk mendapatkan coaching, diberikan jersey tim, hingga smartphone POCO sebagai gaming gear sehari-hari mereka.

Baca Juga:
Apa Perbedaan POCO X5 dan X5 Pro? Simak Dulu sebelum Beli

POCO NgeGas Bareng Komunitas 

Berisix Riding at Lampung with POCO Indonesia. (POCO Indonesia)

Selain kompetisi e-sports, POCO Indonesia juga bikin acara riding bareng komunitas motor di kota Lampung. 

Selain untuk seru-seruan, aktivitas Sunmori (Sunday Morning Ride) ini bertujuan untuk mendekatkan POCO dengan para POCO Fans di Lampung.

Baca Juga:
Perbedaan POCO X5 dengan Redmi Note 11 Pro 5G: Chipset Doang yang Mirip, Begini Perbandingannya

Kegiatan ini diikuti oleh influencer top nasional dan lokal. Salah satunya adalah Sintya Marisca, influencer yang juga dikenal sebagai seorang aktris. 

"Tidak hanya sampai di situ. Di bulan Ramadan nanti POCO juga punya segudang agenda kegiatan yang lebih seru dan juga promo-promo yang tak kalah menariknya. Jadi tunggu aja gebrakan selanjutnya dari POCO!" tutup Andi.

Baca Juga:
7 Fitur Andlan POCO X5 5G Sebagai HP 3 Jutaan Terbaru