Agung Pratnyawan
Vivo X80. (VIvo Indonesia)

Tech.hitekno.com - Vivo Indonesia menghadirkan sederet HP baru yang resmi dipasarkan. Menariknya, ada promo Ramadhan yang bermanfaat buat kamu yang hendak beli HP Vivo terbaru.

Memasuki bulan Ramdhan ini, Vivo Indonesia meluncurkan program 'Ultimate Ramadan' untuk yang meminati produk unggulan brand smartphone ini.

Apa saja rekomendasi HP Vivo terbaru yang cocok dibeli sebelum Lebaran nanti? Vivo Indonesia menawarkan HP baru seperti seperti Vivo V27 Series, Vivo X80, Vivo Y22, serta perangkat IoT andalan Vivo, seperti  Vivo TWS Air. 

Baca Juga:
5 Rekomendasi HP Murah Baterai Jumbo, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Promo Ramadhan dari ini sudah dapat dinikmati oleh konsumen di kanal offline dan online resmi pada mitra e-commerce resmi Vivo Indonesia.

Alexa Tiara, PR Manager Vivo mengungkapkan, "Vivo berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi yang dapat memberikan nilai lebih kepada pengguna, khususnya di momen spesial seperti Ramadan. Melalui program ‘Ultimate Ramadan’, kami ingin berbagi kebaikan melalui terobosan produk unggulan Vivo yang tangguh di berbagai kondisi untuk menemani Ramadan."

Berikut ada 4 rekomendasi HP Vivo yang siap cocok untuk dibeli sebelum Lebaran, cocok untuk mengabadikan momen Bulan Ramadhan.

Baca Juga:
9 Rekomendasi HP Layar Lengkung Terbaik Maret 2023, Desain Cantik dan Nyaman Digenggam

Vivo V27 Series dengan Aura Light Portrait

Vivo V27 5G. (Vivo Indonesia)

Pada bulan Maret silam, Vivo Indonesia baru saja menambahkan seri V terbaru hadir Vivo V27 Series yang terdiri dari Vivo V27 5G dan Vivo V27e.  

HP Vivo V27 Series ini dilengkapi dengan fitur fotografi terbaru dengan teknologi Aura Light Portrait, yang mampu menghasilkan 'Ultimate Portraits' dengan kualitas gambar yang jernih dan terang alami.

Baca Juga:
4 Rekomendasi HP Xiaomi dengan NFC Harga Murah dan Terjangkau

Tidak hanya fitur kamera yang ditingkatkan, Vivo V27 Series juga memiliki perpaduan warna baru, serta teknologi Fluorite AG Glass pada Vivo V27 5G dan teknologi Fluorite AG Effect pada Vivo V27e yang memberikan warna yang unik jika dilihat dari sudut pandang berbeda. 

Tidak perlu khawatir jika harus membawa smartphone ini beraktivitas di outdoor karena Vivo V27 Series sudah dilengkapi dengan IP54 yang tahan akan debu dan cipratan air.

Vivo V27 Series menggabungkan kecerahan Aura Light Portrait, yang diklaim menghasilkan tangkapan gambar yang lebih terang alami walau di suasana minim cahaya.

Baca Juga:
5 Rekomendasi HP Murah Lancar Main PUBG Mobile, Terbaru Maret 2023

Pada modul kamera depan, Vivo V27 5G menggunakan 50MP HD Autofocus yang merupakan kamera depan beresolusi tinggi dan memiliki kemampuan mendeteksi gerakan mata secara sehingga hasil foto akan terfokus otomatis.

Vivo V27 5G dan Vivo V27e. (Vivo Indonesia)

Sedangkan, Vivo V27e mengusung kamera belakang 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera yang mampu menangkap lebih banyak cahaya dan mencerahkan foto malam dengan sempurna. 

Kemampuan kamera pada Vivo V27 Series telah dilengkapi dengan Hybrid Image Stabilization Technology (OIS+EIS) untuk menangkap detail yang tajam dan stabil di malam hari dipadukan dengan fitur Super Night Video dari Vivo V27 5G.

HP Vivo V27 Series dilengkapi chipset terbaru MediaTek Dimensity 7200 berfabrikasi 4nm untuk Vivo V27 5G yang memberikan kinerja tertinggi. Sedangkan Vivo V27e ditenagai chipset MediaTek Helio G99.

Vivo V27 Series  juga ditenagai dengan baterai 4600mAh untuk penggunaan yang lebih lama sepanjang hari dengan pengisian baterai 66W FlashCharge yang memungkinkan smartphone terisi hingga 50% kurang dari 19 menit.

Serta didukung dengan Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System didalamnya, menjadikan temperatur mesin tetap terjaga dari overheat dan smartphone mampu bekerja dengan efisien.

Vivo X80 dngan Teknologi Kamera Cinematic 

Vivo X80. (Vivo Indonesia)

Vivo X80 merupakan HP smartphone yang dihadirkan dengan membawa tagline One Tap to Cinematics. Vivo menggabungkan ZEISS Optics dan Vivo V1+ Chip yang diklaim selayaknya kamera DSLR.

Integrasi teknologi fotografi smartphone terdepan di Vivo X80 berfokus pada teknologi ZEISS Cinematic Style Bokeh yang andal untuk potret dan teknologi ZEISS Cinematic Video Bokeh yang mendukung mode video.

Pada modul kamera belakang, Vivo X80 memiliki konfigurasi 50MP Ultra-Sensing Camera, 12MP Portrait Camera, dan 12MP Wide-Angle Camera. Sedangkan, pada modul kamera depan, Vivo X80 disokong dengan 32MP Front Camera yang lebih jernih.

HP Vivo X80 juga dibekali pengisian daya cepat berupa 80W FlashCharge dan kapasitas memori besar 12GB + 4GB Extended RAM. Dilengkapi dengan Dual Stereo Speaker dan layar AMOLED 120Hz di Vivo X80 juga menjadikan setiap aktivitas semakin Ultimate.

Harga Terjangkau Vivo Y22

Spesifikasi Vivo Y22 mencakup Helio G85 dan layar 90 Hz. Harga Vivo Y22 dibanderol Rp 2 jutaan. (Vivo Indonesia)

Menawarkan fungsionalitas, Vivo menghadirkan Vivo Y22 dengan membawa semangat All Fun in One. Kapasitas RAM 6GB + 6GB Extended RAM dengan memori besar 128GB, kamera 50MP Night Camera. Fitur Splash Waterproof, dan baterai 5000mAh + 18W FastCharge.

Kapasitas memori besar yang ditawarkan oleh Vivo Y22 menjadikan smartphone ini menarik. Vivo Y22 juga disokong dengan teknologi Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode 2.0, serta Cooling System yang akan mengoptimalkan daya.

Vivo TWS Air

Vivo TWS Air. (Vivo indonesia)

Vivo TWS Air merupakan true wireless stereo earbuds yang diciptakan untuk menghasilkan audio yang jernih dalam situasi apa pun. Dengan Vivo TWS Air, pengguna dapat menikmati musik atau menelepon tanpa terganggu oleh kebisingan dari luar.

Dengan driver speaker berukuran besar 14.2mm, earbuds ini memberikan suara yang lebih jernih dan detail. Vivo TWS Air juga memiliki desain yang ringan dan nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama, sehingga cocok untuk menemani keseharian pengguna dalam menjalankan puasa agar lebih menyenangkan dengan melakukan berbagai kegiatan ngabuburit seperti olahraga, bekerja, hingga mudik.

Lebih lanjut, earbuds ini memiliki daya tahan baterai hingga 25 jam, sehingga konsumen dapat menikmati musik ataupun audio favorit mereka tanpa khawatir kehabisan daya. Earbuds ini hanya membutuhkan waktu pengisian selama 10 menit untuk dapat memutar musik selama 1,5 jam. Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah mengisi daya ketika sedang terburu-buru.

"Melalui program ‘Ultimate Ramadan’ ini, kami berharap konsumen dapat memiliki smartphone yang sesuai dengan kebutuhannya diantara empat rekomendasi smartphone terbaik pilihan Vivo, yaitu Vivo V27 Series, Vivo X80, Vivo Y22, serta Vivo TWS Air. Deretan smartphone disiapkan dengan ragam teknologi terbaru, terdepan, serta hadir untuk menjawab kebutuhan setiap konsumen setia Vivo. Dengan lima produk andalan yang diusung di dalam promo ini, kami ingin mengajak konsumen untuk mengabadikan setiap momen indah bersama keluarga dan kerabat selama bulan Ramadan," tambah Alexa.

Promo Ramadhan dari Vivo Indonesia

Promo Ramadhan Vivo Indonesia. (Vivo Indonesia)

Vivo Indonesia menghadirkan program 'Ultimate Ramadan' untuk membeli HP Vivo V27 Series, Vivo X80, Vivo Y22, dan Vivo TWS Air dengan berbagai penawaran menarik dari tanggal 22 Maret hingga 30 April 2023 secara eksklusif lewat kanal offline dan online resmi milik Vivo maupun mitra e-commerce resmi Vivo.

"Melalui beragam promo yang kami hadirkan di Ramadan kali ini, para konsumen Vivo dapat memilih dan memaksimalkan kebutuhan mereka dengan alokasi dana hari raya, dan mendapatkan keuntungan dari berbagai promo ini," tutup Alexa.

Itulah rekomendasi HP Vivo terbaru yang cocok untuk dibeli sebelum Lebaran. Mumpung ada promo Ramadhan dari Vivo Indonesia.