Agung Pratnyawan
Yeedi Floor 3 Station. (Yeedi)

Tech.hitekno.com - Yeedi Floor 3 Station sebuah robot vakum dan pel resmi diluncurkan dengan membawa kecanggihan teknologi AI yang lebih efisien.

Robot vakum dan pel Yeedi Floor 3 Station ini menggabungkan estetika dan fungsi untuk menghadirkan era baru pengalaman pembersihan robot kepada pelanggan.

"Semakin banyak robot yang dibundel dengan stasiun untuk menawarkan pengalaman pembersihan lepas tangan. Sulit untuk mengabaikan keberadaan mereka di sekitar rumah sehingga desain produk menjadi semakin kritis. Kami juga memperhatikan bahwa pelanggan saat ini mengharapkan penyedot debu robot untuk menangani lebih banyak tugas pembersihan dan mereka menganggap kombo penyedot debu dan pengepel dasar di bawah standar." Kata Gary Li, Manajer Umum Penjualan & Pemasaran di Yeedi,

Baca Juga:
Realme Indonesia Pasarkan Vacuum Cleaner dan Air Purifier, Berapa Harganya?

"Yeedi menghadirkan pengalaman pembersihan tingkat baru dengan Floor 3 Station. Ini dikemas dengan hisap 5100Pa dan mewarisi sistem pengepel daya ganda yang telah dicoba dan benar dari stasiun pel yang dirilis tahun lalu. Model yang didesain ulang dengan desain yang serasi dan mewah ini dipadukan dengan estetika modern untuk menghadirkan vitalitas, kesederhanaan, dan keanggunan pada ruang tamu." lanjutnya.

Berikut ini beberapa kelebihan Yeedi Floor 3 Station sebagai robot vakum dan pel yang resmi dihadirkan ke Indonesia.

Dimana Fungsi Bertemu Estetika

Baca Juga:
Review Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite, Meringankan Bersih-bersih Rumah

Berhenti berkompromi antara performa dan estetika. Yeedi Floor 3 Station menampilkan bodi putih keramik dengan hiasan mawar emas untuk menghidupkan rumah anda, hasil polesnya menonjolkan keunggulan di setiap tampilan dan sentuhan, serta pencahayaan responsif pada robot dan yang dekoratif di stasiun membawa vitalitas ke ruang anda.

Yeedi Floor 3 Station. (Yeedi)

Kembalikan Keindahan Asli Lantai Anda

Sistem pengepel putaran daya ganda mengepel dengan kuat ke lantai, bahkan noda semalam pun dapat dibersihkan dengan mudah. Penyedot terkemuka di industri 5100Pa menyedot kotoran rumah tangga dengan mudah sehingga lantai akan bersinar seperti baru.

Baca Juga:
Xiaomi TV QE1 55 dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Pemetaan Cepat dan Penghindaran Rintangan 3D

Yeedi mempelajari tata letak rumah anda dalam 5-10 menit berkat navigasi ToF 3D dan teknologi penghindaran rintangan. Itu juga menghindari objek sehari-hari dalam perjalanannya dan mendeteksi ruang sempit untuk menghindari macet. Bodi ultra ramping 84 mm memungkinkannya menjangkau lebih banyak sudut.

Cuci dan Keringkan Pel Secara Otomatis

Baca Juga:
Robot Vacuum Cleaner Realme Resmi Meluncur, Ini Fitur Unggulannya

Yeedi Floor 3 Station mencuci pel secara otomatis untuk memastikannya selalu bersih untuk dilakukan. Dan itu juga mengeringkannya dengan panas saat pembersihan selesai untuk menghindari timbulnya bau.

Yeedi Floor 3 Station. (Yeedi)

Harga dan Ketersediaan

Yeedi Floor 3 Station tersedia dengan harga Rp 10.900.000 di Tokopedia. Yeedi Floor 3 tersedia dengan harga Rp5.990.000.

Ada juga juga promo menarik yang menghadirkan Yeedi Floor 3 Station dengan harga yang lebih terjangkau lagi di Tokopedia.