Cesar Uji Tawakal
Poco M5. (Poco)

Tech.hitekno.com - POCO M5 hadir dengan performa yang ekstrem di atas rata-rata smartphone lain di kelasnya. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99, POCO M5 memiliki performa yang 35% lebih baik dibandingkan dengan chipset 4G berteknologi 6nm lainnya.

Dalam pengujian yang lebih spesifik, POCO M5 menunjukkan peningkatan performa serta clock rate CPU dan GPU yang signifikan. Performa CPU di MediaTek Helio G99 bahkan tercatat 40% lebih baik dibandingkan dengan chipset 4G berteknologi 6nm lain dan 75% lebih baik untuk sektor GPU.

Selain itu, POCO M5 juga memiliki optimasi berbasis software melalui keberadaan MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5 untuk meningkatkan performa gaming-nya. POCO M5 dilengkapi dengan LPDDR4X RAM hingga 6GB dan UFS2.2 ROM hingga 128GB, sehingga game besar dapat di-load dengan cepat dan aplikasi berjalan mulus.

Baca Juga:
Lagi Ramai Konser Coldplay, Ini Fitur Unggulan di Redmi Note yang Kamu Butuhkan

POCO M5 juga memiliki baterai berkapasitas besar, 5000mAh, yang mampu bertahan hingga 15 jam memainkan game, 21 jam nonton, 42 jam telepon, dan 476 jam dalam kondisi standby.

Desain garis anti-mainstream POCO M5 juga membuatnya tampil beda dari smartphone kebanyakan di tongkrongan. Sebagai anggota POCO M series, POCO M5 dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan Gen-Z, terutama penggemar mobile gaming, yang selalu mendambakan performa maksimal.

Dengan performa maksimal dan user experience yang stabil, POCO M5 menjadi pilihan tepat bagi para gamers yang menginginkan smartphone mid-range dengan performa ekstrem.

Baca Juga:
10 Nama Tokoh Initial D Lengkap dengan Mobilnya