Jum'at, 06 Januari 2023 | 16:31 WIB

7 Fakta Situs Streaming Game Poki, Tak Perlu Install Tinggal Buka Browser

Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi gamer PC. (unsplash/ Alex Haney)
Ilustrasi gamer PC. (unsplash/ Alex Haney)

Tech.hitekno.com - Situs game Poki banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Poki adalah situs game yang menawarkan ribuan game untuk pemain. Situs game Poki menyediakan puluhan ribu game online gratis agar dapat dimainkan.

Poki berbagai Permainan mulai dari game Temple, Run, SubWay, Roblox, FF dan lain sebagainya.

Pada awal dikembangkannya, situs ini memiliki tujuan menampung kreatifitas dari developer game yang tidak dapat tersalurkan menggunakan media yang lain.

Baca Juga: Kapan Attack on Titan Season 4 Part 3 Rilis?

Jadi situs ini memberi kemudahan developer game online untuk berkesempatan agar memunculkan ciptaannya. Dari awal berkembang sampai sekarang setidaknya ada kurang lebih 300 pengembang game online yang bergabung.

Situs game Poki dapat diakses menggunakan PC/laptop dan smartphone. Kelebihannya adalah user akan diberikan rekomendasi beberapa permainan yang sesuai dengan kebiasaan karena statusnya di dukung dengan algoritma cerdas.

Penasaran sebenarnya seperti apa situs game Poki? Berikut fakta situ game Poki yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Baca Juga: Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S23 Terbaru, Ini Deretan Fiturnya

1. Sebastian Moeys merupakan salah satu pendiri Poki.
2. Situs game Poki mengembangkan dan menerbitkan game web dan aplikasi untuk anak-anak dari segala usia, mencapai 30 juta pengguna aktif bulanan.
3. Awalnya Poki dioperasikan secara eksklusif di web, tetapi dengan munculnya seluler, Poki baru saja merilis aplikasi pertama mereka yang disebut Zoi.
4. Zoi memiliki lebih dari 500.000 unduhan dan peringkat 4,4 di seluruh toko aplikasi.
5. Situs game Poki memiliki banyak iklan dan banyak review yang mengatakan situ ini melakukan scam.
6. Game Poki sebenarnya tidak sepenuhnya ramah anak-anak. Gamer dapat dengan mudah menemukan dan memainkan game yang melibatkan penembakan, pembunuhan, dan tindakan kekerasan lainnya.
7. Poki terus memantau tiga poin penting dalam pengembangannya. Pertama, mereka mengukur metrik khusus yang disebut 'Waktu Game Murni'. Metrik ini melacak berapa banyak waktu yang dihabiskan pemain dalam aplikasi dengan mengecualikan semua yang sebenarnya bukan waktu game (yaitu, mengurangi waktu pengguna terlibat dengan iklan atau waktu menunggu game dimuat). Kedua, mereka memantau tingkat retensi hari ke-1, ke-3, dan ke-7, membandingkan performa game mereka dengan performa terbaik di pasar. Dan terakhir, mereka mengukur tingkat drop-off.

Itulah fakta situs game Poki yang bisa kamu pertimbangkan. Disarankan untuk berhati-hati dalam memainkan game di situs online. Hal ini berpotensi menyebarkan virus ke perangkat atau melakukan scam. Semoga informasi ini bermanfaat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Murah, Mulai Rp 3 Jutaan

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami