Rabu, 08 Maret 2023 | 14:21 WIB

Tak Lagi Pisah Ranjang, Aplikasi Messenger akan Gabung Lagi dengan Facebook

Cesar Uji Tawakal
Logo Facebook Messenger. (Facebook)
Logo Facebook Messenger. (Facebook)

Tech.hitekno.com - Meta, perusahaan induk Facebook, baru-baru ini mengumumkan bahwa aplikasi Messenger akan bergabung kembali dengan aplikasi Facebook.

Setelah bertahun-tahun dipisahkan, perusahaan menyatakan bahwa perubahan ini akan segera terjadi dan pengguna akan melihat perubahan dalam waktu dekat.

Meta berharap bahwa dengan menggabungkan aplikasi Messenger dan Facebook, pengguna akan lebih mudah dan nyaman untuk terhubung dan berbagi.

Baca Juga: Samsung Galaxy M14 5G Dijual Rp 3 Jutaan, Andalkan Baterai Lega 6.000 mAh

Dilansir dari Android Headlines, dalam waktu dekat, pengguna tidak perlu lagi menginstal aplikasi Messenger terpisah untuk melihat kotak masuk.

Semua dapat dilakukan dalam aplikasi Facebook tunggal, yang akan menjadi satu platform untuk komunikasi melalui Messenger dan menggulir umpan berita.

Facebook Messenger Rooms. (Facebook)
Facebook Messenger Rooms. (Facebook)

Meskipun sebelumnya dipisahkan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, Meta berpikir bahwa dengan menggabungkan keduanya, pengalaman pengguna akan lebih memuaskan.

Baca Juga: Lihat Roster Timnas Mobile Legends di SEA Games 2023, Oura Berikan Pendapat Berbeda

Perusahaan sedang melakukan pengujian untuk memperluas pengguna tambahan, dan berencana untuk membawa lebih banyak fitur Messenger dalam aplikasi Facebook selama tahun mendatang.

Meskipun pada awalnya hanya kotak masuk dan fitur perpesanan dasar yang akan tersedia, seiring berjalannya waktu, hampir semua fitur mungkin akan dibawa.

Perubahan ini juga harus diterapkan pada versi Android dan iOS. Meskipun Meta tidak memberikan tanggal pasti untuk peluncuran, pengguna dapat menunggu perubahan ini akan terjadi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Link Nonton My Lethal Man Subtitle Indonesia, Aman dan Bening

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami