Jum'at, 14 April 2023 | 15:34 WIB

Kumpulan Video Yudo Andreawan Ngamuk, Ludahi Satpam sampai Obrak-abrik Klinik

Dany Garjito
Yudo Andreawan. (twitter/mazzini_gsp)
Yudo Andreawan. (twitter/mazzini_gsp)

Tech.hitekno.com - Yudo Andreawan viral sampai jadi trending topic di Twitter. Video ngamuk-ngamuknya viral.

Yudo Andreawan ini diketahui beberapa kali mengamuk di sejumlah tempat umum. Banyak yang merekam aksinya.

Hal-hal kecil yang membuatnya kesal tampak bisa memicu emosinya meledak. Video-video ketika ia mengamuk pun mulai bertebaran di Twitter.

Baca Juga: Sebelum Ditangkap Polisi, Yudo Andreawan Sempat Bikin Cuitan Narsis Begini

Mulai dari stasiun MRT, stasiun KRL, klinik, hingga pusat perbelanjaan, pernah menjadi saksi meledaknya amarah sosok Yudo Andreawan. Para petugas keamanan bahkan terlihat kelabakan menangani amarah pria yang mengaku tengah menempuh pendidikan S2 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Kami telah merangkum 5 momen Yudo Andreawan mengamuk. Momen ini dikumpulkan dari banyaknya video yang disebarkan oleh warganet di Twitter.

1. Memaki dosen di Fakultas Hukum UI

Baca Juga: 6 Game yang Hadir di IESF World Esports Championship 2023, Ada MLBB hingga eFootball

Yudo Andreawan disebutkan pernah memaki dosen di lobby Fakultas Hukum UI. Saat itu, ia berteriak kata-kata kasar seperti g*bl*k, b*ngs*t, anj*ng, dan lainnya.

Dirinya tampak dikerumuni oleh satpam dan orang lain untuk menenangkan dirinya.

2. Meludahi satpam usai menekan klakson mobil di stand pusat perbelanjaan

Baca Juga: Dikonfirmasi, Tablet Xiaomi Pad 6 Pro Usung Chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1

Awalnya, Yudo Andreawan menekan klakson dengan sangat keras dan dalam waktu yang cukup lama. Ia kemudian membuat pengunjung pusat perbelanjaan ikut marah.

Ia akhirnya diamankan dan diborgol. Namun dalam keadaan itu, ia sampai meludahi satpam hingga akhirnya mendapat tamparan.

3. Mengamuk di Stasiun Manggarai usai tersenggol penumpang lain

Baca Juga: Tanggapi Kekalahan 4-0 dari ONIC di Grand Final MPL Season 11, EVOS Hijumee Beri Sindiran Begini

Stasiun Manggarai dikenal sangat padat hingga peristiwa tersenggol pun cukup sering terjadi. Kendati demikian, Yudo Andreawan tak terima saat tersenggol hingga akhirnya ia mengamuk dan membuat para penumpang emosi hingga sejumlah satpam mencoba menenangkan.

4. Memaki driver ojol usai tak bayar ongkos

Salah satu tetangga kos membagikan rekaman ketika Yudo Andreawan membentak driver ojek online. Disebutkan bahwa awalnya Yudo tak mau membayar karena tidak punya uang namun suaranya justru meninggi dan memaki driver ojol tersebut.

5. Mengobrak abrik klinik untuk mendapatkan nomor telpon dokter wanita

Selain sering mengamuk di tempat umum, Yudo Andreawan juga viral lantaran diduga memiliki obsesi berlebihan kepada seorang dokter gigi wanita. Teman wanita tersebut kemudian membagikan video yang menunjukkan situasi klinik yang berantakan hingga tembok jebol.

Bahkan, perawat dan admin di klinik tersebut diludahi. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan nomor dari dokter gigi wanita tersebut.

Demikian 5 momen Yudo Andreawan mengamuk di tempat umum. Banyak warganet yang tak habis pikir dengan kejadian ini. (Suara.com)

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami