Kamis, 11 Mei 2023 | 11:52 WIB

Jadwal SEA Games MLBB Hari Ini, Final Ladies, Jam Tayang Timnas Indonesia Perebutan Medali Emas

Dany Garjito
Roster atlet MLBB Ladies Timnas SEA Games Kamboja 2023. (PB ESI)
Roster atlet MLBB Ladies Timnas SEA Games Kamboja 2023. (PB ESI)

Tech.hitekno.com - Jadwal SEA Games MLBB Hari Ini final kategori ladies female memperebutkan medali emas.

Ya, laga cabang olahraga online MLBB kategori Female kembali berlanjut. Tidak sedikit yang mulai mencari jadwal SEA Games MLBB hari ini, Kamis, 11 Mei 2023. 

Hal itu disebabkan karena hari ini adalah hari dimana ditentukan siapa tim MLBB putri terbaik di Asia Tenggara. Tim Indonesia bakal bertanding melawan Filipina di partai final. Untuk itu, simak jadwal SEA Games MLBB hari ini dan info Mobile Legends Bang Bang lainnya di sini.

Baca Juga: Temanmu Nekat Pick Layla? Ini Tank di Mobile Legends yang Cocok untuk Berduet

Lalu kapan pertandingan akan dimulai? Siapa saja yang akan bertanding? Bagaimana konsep pertandingannya?

Jadwal SEA Games MLBB Hari Ini

Untuk jadwal pertandingan hari ini sendiri akan dimulai pada pukul 14.00 GMT +7 atau WIB. Pertandingan akan dimulai dengan mempertemukan Vietnam dan Malaysia, dalam perebutan medali perunggu pada gelaran SEA Games Kamboja 2023 ini.

Baca Juga: Lima Hero Mobile Legends yang Newbie Friendly tapi Ampuh

Pertandingan kemudian dilanjutkan pada perebutan medali emas dan perak, dengan mempertemukan timnas Indonesia dengan timnas FIlipina. Pertandingan ini akan diadakan pukul 16.30 GMT +7 atau WIB.

Jadi mulai sekarang Anda dapat bersiap-siap untuk menyaksikan keseruan dua pertandingan tersebut, dan menikmati semua manuver dari setiap player yang bermain dalam laga GRAND FINALS ini.

Konsep Pertandingan Grand Finals SEA Games 2023 MLBB

Baca Juga: Skin Minecraft Mobile Legends Aldous, Bagaimana Cara Memperolehnya?

Untuk konsep pertandingannya sendiri, pada masing-masing pertandingan akan dimainkan dengan model BO5 atau Best of 5. Artinya setiap tim harus meraih minimal 3 kemenangan untuk memperoleh medali yang diperebutkan.

Model pertandingan ini sendiri awam diterapkan di berbagai model e-sport khususnya tipe MOBA, sebab dirasa paling ideal dan dapat memberikan ruang yang cukup untuk menunjukkan kemampuan dan strategi dari masing-masing tim guna menghadapi tim lawan.

Jika pertandingan  berlangsung seimbang dan masing-masing tim meraih dua kemenangan, maka pertandingan kelima akan jadi pertandingan penentuannya. Ini mengapa konsep ini disebut dengan model Best of 5, karena maksimal akan diadakan lima pertandingan atau lima game pada babak Grand Finals ini.

Baca Juga: Viral Kasus Guru Diintimidasi karena Laporkan Pungli, Harta Kepala BKPSDM Pangandaran Tembus Rp 5 M

Link Nonton yang Dapat Digunakan

Setidaknya terdapat tiga link nonton yang dapat Anda gunakan untuk menyaksikan pertandingan Grand Finals MLBB Sea Games 2023 Kamboja ini. Ketiga link-nya adalah sebagai berikut:

Ketiganya menjadi link resmi untuk penyiaran pertandingan MLBB pada gelaran SEA Games Kamboja 2023, dan dapat Anda klik langsung pada tautan yang tersedia.

Itu tadi sekilas mengenai informasi Jadwal SEA Games MLBB hari ini untuk kategori Female. Semoga hari ini menjadi hari yang baik untuk tim Indonesia, sehingga bisa membawa pulang medali emas untuk menambah pundi-pundi perolehan medali di gelaran SEA Games Kamboja 2023. Selamat menikmati pertandingannya! (Suara.com)

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami