Senin, 15 Mei 2023 | 14:24 WIB

Misteri Dugaan Penembakan Habib Bahar Smith Terkuak, Ibunda Berbagi Kronologi Peristiwa di YouTube!

Dany Garjito
Ilustrasi YouTuber. (Unsplash/ Christian Wiediger)
Ilustrasi YouTuber. (Unsplash/ Christian Wiediger)

Tech.hitekno.com - Insiden yang mengejutkan baru saja melanda Habib Bahar Smith, yang disinyalir menjadi sasaran penembakan oleh pihak yang tidak dikenal (OTK). Dugaan penembakan ini terjadi di Kemang, Bogor, pada Jumat (12/5/2023). Berita pertama kali terungkap melalui channel YouTube milik Mahesa Al Bantani.

Dalam sebuah rekaman video yang diposting di YouTube, ibunda Habib Bahar, yang dikenal dekat sebagai Umi, membuka selubung misteri dengan menjelaskan kronologi penembakan yang dialami anaknya. Umi menggambarkan adegan horor dengan darah yang berserakan di mobil setelah penembakan. Dia mendetailkan bagaimana putranya terpaksa merangkak keluar dari mobil dalam keadaan terluka.

"Habib Bahar itu waktu keluar (dari mobil) merangkak. Darah (berceceran) di tempat pegangan, nanti (momen itu) akan diviralkan," papar Umi Habib Bahar bin Smith di saluran YouTube Mahesa Al Bantani.

Baca Juga: Cara Menggunakan Google Bard, AI ChatBot Saingan ChatGPT dan AI Bing

Menurut Umi, insiden ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB ketika Habib Bahar sedang memeriksa mobilnya di bengkel. Ia melanjutkan ceritanya dengan mengungkapkan bahwa ada dua motor yang diduga mengikuti Habib Bahar dari belakang yang diduga sebagai pelaku penembakan. Habib Bahar diduga menerima dua tembakan, namun untungnya, peluru tidak menembus badannya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin telah membenarkan informasi penembakan tersebut. Menurutnya, Habib Bahar langsung melaporkan insiden penembakan itu ke polisi. Setelah menerima laporan tersebut, Polres Bogor segera bertindak dengan membentuk tim investigasi dan melakukan olah TKP.

Kepolisian juga berencana untuk mengumpulkan keterangan dari saksi yang mungkin mengetahui lebih banyak tentang insiden penembakan Habib Bahar. Sementara itu, rakyat Indonesia menunggu dengan cemas untuk mendapatkan kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada malam yang mengerikan tersebut.

Baca Juga: Pakai 3 Item Critical, Hero MM Ini Bisa Bantai-bantai di Late Game Mobile Legends

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami