Kamis, 18 Mei 2023 | 17:30 WIB

Situs Kalkulator Perbandingan Tinggi Badan, untuk Bandingkan Tinggi Badan Sendiri dengan Orang Lain

Dany Garjito
Hikaku Sitatter situs membandingkan tinggi badan. (Hikaku Sitatter)
Hikaku Sitatter situs membandingkan tinggi badan. (Hikaku Sitatter)

Tech.hitekno.com - Ingin mengilustrasikan perbedaan antara tinggi badanmu dan orang lain? Netizen telah berbagi sebuah situs yang dapat membantu.

Situs yang memungkinkan pengguna untuk mengilustrasikan perbandingan tinggi badan dengan orang lain tanpa perlu bertatap muka saat ini menjadi sorotan netizen.

Memang, tinggi badan sering menjadi subjek yang sensitif. Karena beberapa orang yang merasa terlalu pendek seringkali kurang percaya diri. Bukan hanya itu, mereka yang memiliki tinggi yang lebih dari rata-rata juga kadang-kadang merasa tidak nyaman.

Baca Juga: Samsung Siap Usung Solid State Battery secara Massal, Hadir di Kendaraan Listrik dan Smartphone

Bagi pasangan yang sedang jatuh cinta, tinggi badan juga kerap menjadi topik pembicaraan. Jika kamu sedang mendekati seseorang dan penasaran tentang perbandingan tinggi badanmu dan dia, kamu bisa mencoba metode ini. Sebuah video yang diunggah oleh pengguna TikTok @bawangmerah___ memperkenalkan sebuah situs menarik yang dapat membandingkan tinggi badanmu dengan orang lain tanpa harus bertemu. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengunjungi situs bernama hikaku sitatter untuk mengilustrasikan tinggi badan seseorang.

Berikutnya, cukup masukkan nama orang yang tinggi badannya ingin kamu ketahui. Tentu saja, jangan lupa untuk bertanya tinggi badannya terlebih dahulu.

Kemudian, klik Add Person dan masukkan namamu dan tinggimu. Dalam hitungan detik, perbandingan antara tinggi badanmu dan dia akan ditampilkan. Metode ini dapat digunakan jika kamu merasa rendah diri saat bertemu dengan orang yang lebih tinggi, atau mungkin hanya untuk membandingkan tinggi badanmu dan dia untuk bersenang-senang.

Baca Juga: Bezel yang Semakin Tipis pada Smartphone: Apakah Membuatnya Lebih Ringkih?

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami