Minggu, 28 Mei 2023 | 15:33 WIB

Kurang Ajar! Istri Gibran Dihina 'Budak Seks' di Twitter, Wali Kota Solo Diminta Tindak Tegas

Dany Garjito
Gibran Rakabuming. (Suara.com/Yuliani)
Gibran Rakabuming. (Suara.com/Yuliani)

Tech.hitekno.com - Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming, telah menjadi target komentar negatif di media sosial. Sebagai suaminya, Gibran tak hanya diam dan melihat istrinya menjadi korban komentar tidak pantas dari netizen.

Kejadian ini bermula ketika Gibran menanggapi berita tentang Mario Dandy Satriyo, tersangka penganiayaan terhadap David Ozora, yang dikabarkan mengikat dirinya sendiri dengan kabel ties. Respons Gibran ini kemudian mendapatkan balasan dari akun @/p40812.

Akun yang dibuat pada Mei 2023 ini secara tidak langsung menyiratkan bahwa Selvi Ananda pantas dijadikan sebagai budak seks. Dugaan kuat mengarah pada pemilik akun ini sebagai salah satu penentang Gibran, sehingga berani menulis komentar negatif tersebut.

Baca Juga: Haters Lecehkan Selvi Ananda, Gibran Rakabuming: Entar Diciduk Nangis

"@/gibran_tweet, istri Anda cukup menarik untuk menjadi budak seks," tulis akun @/p40812, sebagaimana dikutip pada Minggu (28/5/2023).

Tidak membutuhkan waktu lama, Gibran langsung merespons komentar yang melecehkan istrinya tersebut. Dengan gaya yang santai namun tegas, ia memberikan ancaman.

Reaksi Gibran terhadap komentar yang melecehkan Selvi Ananda mendapatkan dukungan dari banyak netizen. Setelah ditelusuri, akun tersebut telah beberapa kali melecehkan Selvi Ananda.

Baca Juga: Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Termurah Rp 1 Juta Termahal Rp 5 juta ? Ini Faktanya

"Langsung tangkap saja dan publikasikan siapa mereka, siapa pemimpinnya dan siapa yang mendanai mereka," saran salah satu netizen. "Tangkap dia!!!" timpal netizen lainnya.

"Berilah batasan, jika masih berkaitan dengan pribadi atau personal, mungkin masih dapat ditolerir... Namun jika sudah melibatkan anak, istri, dan ibu, saya pikir sudah tidak bisa dikompromikan lagi," komentar netizen lain. "Laporkan, ini sudah tidak sopan... Sabar itu baik, tetapi harus ada hukuman," dukung netizen lainnya.

Baca Juga: Reaksi Sisca Kohl Pas Kena Prank Jess No Limit Tuai Pujian, Netizen: Orangnya Tenang Ya

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami