Selasa, 30 Mei 2023 | 17:50 WIB

Mogok Kuliah Kedokteran, Mahasiswi Ini Jualan Air Ludah Omset Puluhan Juta

Dany Garjito
Ilustrasi bibir seksi. (Pixabay)
Ilustrasi bibir seksi. (Pixabay)

Tech.hitekno.com - Mogok Kuliah Kedokteran, Mahasiswi Ini Jualan Air Ludah Omset Puluhan Juta

Seorang mahasiswa fakultas kedokteran di Inggris, Latiesha Jones, membuat keputusan mengejutkan dengan memutuskan untuk mogok kuliah dan fokus menjalankan bisnis yang unik.

Bukan jualan barang biasa, ia memilih berjualan air ludah. Padahal, menjadi seorang dokter adalah cita-citanya sejak kecil.

Baca Juga: Tips Merawat Laptop Berumur Lebih dari Dua Tahun Biar Nggak Overheat

Pada usia 22 tahun, Latiesha menemukan peluang bisnis dengan menjual air liur dengan harga yang mencapai £300 hingga £1.500 (sekitar Rp 5,5 juta hingga Rp 27,7 juta).

Selain air liur, ia juga memenuhi permintaan aneh seperti kliping kuku kaki dan seprai berumur seminggu.

Dalam waktu empat tahun, Latiesha mengklaim telah berhasil melunasi utang sebesar £11.000 (sekitar Rp 203 juta) dan bahkan membeli properti pertamanya dengan uang tunai.

Baca Juga: Xiaomi Kenalkan Redmi Note 12T Pro, Harga 3 Jutaan Spek Bikin Ngiler

Awalnya, bisnis ini dimulai secara kebetulan saat Latiesha pindah ke Manchester untuk kuliah dan bekerja paruh waktu di Tesco.

Latiesha mengatakan bahwa bisnis ini bermula dari permintaan aneh yang ia terima saat aktif di platform OnlyFans. Salah satunya adalah permintaan untuk air liur.

Meskipun awalnya mengira itu hanyalah lelucon, ia setuju untuk menjual sebotol air liur dengan harga £300 (sekitar Rp 5,5 juta) kepada pembelinya. Ternyata, pembelinya serius dan bahkan meminta nomor rekening bank Latiesha.

Baca Juga: Kadar Oksigen Menurun, Makhluk Laut Dalam Mulai Tercekik

Menurut Latiesha, menjual air ludah lebih mudah daripada OnlyFans dan tidak melibatkan pengambilan foto. Ia menegaskan bahwa ia tidak akan menerima permintaan dengan harga kurang dari £100 (sekitar Rp 1,8 juta) dan hanya menjual tiga kali sehari.

Latiesha mengungkapkan bahwa air liur menjadi produknya yang paling laris terjual, meskipun harganya minimal £200 (sekitar Rp 3,6 juta). Ia mengukur harga berdasarkan setiap pelanggan dan melakukan negosiasi dalam batas tertentu.

Pernah ada penjualan air liur dengan harga tertinggi sebesar 27,7 juta rupiah yang dilakukan kepada seorang pembeli yang kaya. Latiesha menyatakan bahwa pembeli tersebut memiliki kemampuan finansial yang cukup dan dengan senang hati membayar harga tersebut.

Baca Juga: Lawan Pick Edith, Pilih 3 Hero Marksman OP Ini Buat Counter Efektifnya di MLBB

Meskipun bisnis ini tidak biasa dan terdengar aneh, Latiesha telah mencapai kesuksesan finansial yang signifikan melalui jualan air liur. Meski demikian, penting untuk diingat bahwa setiap individu memiliki pilihan yang berbeda dalam mencapai tujuan dan kesuksesan dalam hidup. (Deli.Suara)

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami