Jum'at, 09 Juni 2023 | 16:00 WIB

Lawan Inggris, Timnas Indonesia Senior Tampil di Piala Dunia 2023

Dany Garjito
Ilustrasi live streaming sepak bola. (Pexels)
Ilustrasi live streaming sepak bola. (Pexels)

Tech.hitekno.com - Lawan Inggris, Timnas Indonesia Senior Tampil di Piala Dunia 2023

Timnas Indonesia senior telah menerima undangan untuk bermain dalam Piala Dunia 2023 atau World Senior Football Championship bersama dengan tim Inggris.

Kabar ini terungkap melalui unggahan akun Instagram @theaseanfootball yang diposting 21 jam yang lalu. Dalam unggahan tersebut, terdapat informasi bahwa ada delapan tim yang akan berkompetisi dalam Piala Dunia 2023, dan Timnas Indonesia senior termasuk di antaranya.

Baca Juga: CEK FAKTA: Eksekusi Ferdy Sambo Dilakukan dan Jenazah Dimakamkan Secara Terhormat, Benarkah?

Delapan grup yang terbentuk meliputi Thailand, Selandia Baru, Inggris, Australia, Iran, Vietnam, dan Taiwan. Timnas Indonesia ditempatkan di grup B bersama dengan Thailand, Inggris, dan Selandia Baru.

Sedangkan grup A terdiri dari Australia, Iran, Vietnam, dan Taiwan. Turnamen ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 5 hingga 10 Juni 2023 di Thailand. Pada ajang ini, akan hadir beberapa nama yang dikenal oleh penggemar sepak bola, seperti Michael Owen, Ian Kroc, dan Sean Davis.

Namun, belum ada informasi pasti mengenai pemain Indonesia yang akan ikut meramaikan kompetisi ini.

Baca Juga: Profil Putri Ariani, Penyanyi Indonesia Bersuara Emas yang Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent

Beberapa nama seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Boaz Solossa, dan lainnya memiliki potensi untuk ambil bagian dalam turnamen ini.

Sebagai informasi tambahan, World Senior Football Championship adalah kompetisi yang melibatkan para legenda sepak bola dari setiap negara. Turnamen ini telah diselenggarakan sebanyak 14 kali sejak diperkenalkan. (Bolatimes)

Baca Juga: Kaesang Ungkap Jokowi Pernah Bahas Aldi Taher, Respons Sang Artis Jadi Sorotan

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami