Kamis, 05 Januari 2023 | 16:02 WIB

Colorful Hadiran GeForce RTX 4090 dan GeForce RTX 4080 Edisi Terbatas, Serba Putih

Agung Pratnyawan
Colorful iGame GeForce RTX 4090 dan RTX 4080 Vulcan White Edition. (Colorful)
Colorful iGame GeForce RTX 4090 dan RTX 4080 Vulcan White Edition. (Colorful)

Tech.hitekno.com - Colorful Technology kembali meluncurkan kartu grafis seri terbarunya. Yakni kartu grafis edisi terbatas untuk seri GeForce RTX 4090 dan GeForce RTX 4080 terbaru.

Yakni kartu grafis Colorful iGame GeForce RTX 4090 White Edition dan Colorful GeForce RTX 4080 Vulcan White Edition. Keduanya jadi seri kartu gratis terbatas yang disiapkan Colorful.

Keduanya masuk sebagai kartu grafis White Edition yang didesain untuk melengkapi rakitan PC gaming yang bertema warna putih.

Baca Juga: Colorful iGame DNA Series, Headset Gaming RGB Surround

Kedua kartu grafis ini memiliki spesifikasi yang identik dengan model Vulcan yang standar, juga dengan factory overclock yang lebih tinggi ketimbang model lain dalam iGame Series.

Vulcan Pertama yang Berwarna Putih 

Colorful iGame GeForce RTX 4090 dan RTX 4080 Vulcan White Edition. (Colorful)
Colorful iGame GeForce RTX 4090 dan Colorful GeForce RTX 4080 Vulcan White Edition. (Colorful)

 

Baca Juga: Rilis Kartu Grafis GeForce RTX 4080, Colorful Hadirkan Varian Advanced dan Ultra W

Colorful tidak hanya membuat Vulcan Series yang berwarna putih, namun juga sesuai dan senada dengan rakitan PC gaming yang bertema putih.

Colorful iGame GeForce RTX 4090 dan Colorful GeForce RTX 4080 Vulcan White Edition memiliki rangka die-cast alloy, blackplate, cooling armor, kipas Hurricane Scythe Blades, dan heatsink fin stack yang kesemuanya berbalut warna putih,

Vulcan White Series memiliki iGame Smart LCD dengan rangka putih pula. Rangka die-cast alloy juga berwarna putih.

Baca Juga: Sambut Intel Core Generasi ke-13, Colorful Kenalkan Motherboard Intel Z790 Series

Untuk melengkapi tampilan serba putih dari Vulcan White Series, fin stack dari heatsink juga diberikan powder coating yang berwarna putih yang khas, memberikan tampilan mewah dan elegan, tanpa mengorbankan fitur vital pendinginan.

Colorful iGame GeForce RTX 4090 dan RTX 4080 Vulcan White Edition. (Colorful)
Colorful iGame GeForce RTX 4090 dan Colorful GeForce RTX 4080 Vulcan White Edition. (Colorful)

 

Fitur Penting

  • Serba-putih: Vulcan White Series memiliki desain warna putih yang elegan yang bertujuan untuk menyesuaikan rakitan PC gaming yang bertema warna putih. Kartu grafis ini memiliki rangka dukungan, lightboard, aksen pendingin, kipas pendingin, dan heatsink yang semuanya berwarna putih.
  • White Heat Sink Fin Stack: Powder coating berwarna putih yang eksklusif diberikan pada fin stack radiator untuk memberikan kesan elegan.
  • One-Key Overclock: sebuah tombol yang diletakkan pada bagian I/O belakang yang dapat mengaktivasi fungsi overclock untuk penguatan performa yang cepat dan mudah tanpa harus membuka software tertentu.
  • Hurricane Scythe Blades: desain pisau kipas yang menghasilkan performa pendinginan yang superior dibandingkan dengan desain kipas Storm Chaser--generasi sebelumnya.  
  • iGame Smart LCD: display magnetic yang bisa dilepas-pasang yang dapat didudukkan pada kartu grafis atau pada dock display yang tersedia. Display ini memiliki resolusi 800x216 yang dapat terkustomisasi penuh lewat aplikasi iGame Center untuk menampilkan angka-angka monitoring mesin yang real time, gambar yang dapat diatur secara mandiri, GIF dan yang lainnya.
  • Display Dock: sebuah aksesoris dudukan eksternal yang dapat diletakkan oleh user pada meja mereka, atau di atas casis yang digunakan untuk meletakkan iGame Smart LCD. Display dock terkoneksi dengan iGame Smart LCD lewat sebuah kabel USB. 
  • Vulcan Support Frame: Vulcan Support Frame memperkuat stabilitas dan kekuatan seluruh badan kartu grafis. Rangka ini mengurangi risiko bengkok dan penyusutan material yang disebabkan karena bobot kartu grafis.
  • Hollow Back Panel: sebuah desain panel belakang hollow yang memberikan ruang aliran udara sehingga udara panas dapat mengalir dengan bebas menuju heatsink. Desain baru ini meningkatkan pendinginan dibandingkan dengan desain pendinginan udara GPU konvensional.
  • iGame Accessories: The Vulcan Series hadir dengan seperangkat aksesoris termasuk pengelap layar, sarung tangan putih khas Colorful, serta obeng.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami