Sabtu, 07 Januari 2023 | 17:55 WIB

Tak Ada Reno9, Oppo India akan Langsung Datangkan Reno10

Cesar Uji Tawakal
Kamera Oppo Reno 9 Pro Plus. (Oppo China)
Kamera Oppo Reno 9 Pro Plus. (Oppo China)

Tech.hitekno.com - Oppo meluncurkan seri Reno9 November lalu di China, dan diperkirakan lini ponsel ini akan menjalani pemasaran globalnya bulan ini atau pada bulan Februari, dimulai dengan India.

Namun, sebuah laporan media mengklaim merek China itu akan melewati jajaran Reno9 di India dan langsung meluncurkan seri Reno10 di pasar smartphone terbesar kedua di dunia.

Dilansir dari GSM Arena, sumber tersebut mengklaim bahwa lineup Reno10 akan diluncurkan di India pada minggu pertama atau kedua Februari tetapi tidak menyebutkan tanggal pastinya.

Baca Juga: Terharu Lihat Momen Ehsan Upin Ipin Pindah Rumah, Netizen: Gue Nangis Kejer Pas Episode Ini

Juga tidak jelas apakah smartphone seri Reno10 yang datang ke India akan berganti nama menjadi ponsel Reno9 yang tersedia di China atau sesuatu yang sama sekali baru.

Sejak seri Reno9 diperkenalkan pada bulan November, diperkirakan bahwa lineup Reno10 tidak akan tiba sebelum April 2023.

Namun, Oppo sudah mulai mengerjakan seri Reno10, dan bocoran skema Reno10 Pro+ minggu lalu telah mengungkapkan desain smartphone tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Film The Menu Gratis, Bukan di LK21 atau IndoXXI

Berputar kembali ke jajaran Reno9, seri ini terdiri dari tiga smartphone - Reno9, Reno9 Pro, dan Reno9 Pro+, masing-masing ditenagai oleh Snapdragon 778G, Dimensity 8100-Max, dan Snapdragon 8+ Gen 1.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami