Jum'at, 13 Januari 2023 | 10:36 WIB

Ingin Ganti HP Baru, Bill Gates Minta Langsung Minta ke Bos Samsung

Agung Pratnyawan
Bill Gates. (Twitter/@BillGates)
Bill Gates. (Twitter/@BillGates)

Tech.hitekno.com - Diketahui selama ini, Bill Gates adalah pengguna HP layar lipat Samsung Galaxy Z Fold3. Terkini ia ingin ganti HP baru sebagai upgrade dari smartphone sebelumnya.

Untuk ganti HP baru, ternyata pendiri Microsoft ini langsung memintanya kepada bos Samsung Lee Jae-Yong. Seperti apa kisahnya?

Dikutip dari Suara.com, Bill Gates adalah pengguna HP layar lipat Samsung Galaxy Z Fold3 bersama dengan PC potabel.

Baca Juga: Ingin Keluar dari Daftar Orang Terkaya, Bill Gates Bakal Donasikan Rp 300 Triliun Hartanya

Paling baru ia ingin meningkatkan perangkatnya, alias upgrade HP baru ke versi terkini.

Dalam sesi Reddit AMA (Ask Me Anything) baru, dilansir laman Sammobile, Jumat (13/1/2023), Bill Gates mengungkapkan bahwa dia sekarang menggunakan Samsung Galaxy Z Fold4.

HP layar lipat baru milik Bill Gates ini ternyata diberikan oleh Pemimpin Samsung Lee Jae-Yong ketika ia terakhir mengunjungi Korea.

Baca Juga: Peringatan Bill Gates: NFT Berdiri di atas The Greater Fool Theory

Pada dasarnya, seperti yang ditunjukkan seseorang di Reddit, Bill Gates langsung menemui bos Samsung itu untuk upgrade HP baru miliknya.

Samsung Galaxy Z Fold4. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Fold4. (Samsung)

 

Seperti yang diduga, penggunaan harian Gates melibatkan berbagai aplikasi Microsoft dan Outlook (sebagai alternatif Gmail) di Samsung Galaxy Z Fold4 miliknya.

Baca Juga: Peringatan Bill Gates, Twitter Bisa Jadi Lebih Buruk di Tangan Elon Musk

Fakta bahwa perangkat Samsung Galaxy Z Fold berubah menjadi tablet saat kamu menginginkannya, membantu Bill Gates tidak membutuhkan perangkat lain saat menggunakan tablet.

Sementara beberapa orang mungkin senang dengan fakta bahwa Bill Gates menggunakan HP Samsung meskipun Microsoft juga membuat smartphone Android (Surface Duo).

Ketika Satya Nadella mengambil alih sebagai CEO Microsoft pada 2014, dia mengalihkan fokus perusahaan dari layanan perangkat keras ke perangkat lunak yang bekerja di semua sistem operasi populer, termasuk Android.

Baca Juga: Elon Musk dan Jeff Bezos Bersaing ke Luar Angkasa, Bill Gates Pilih Ini

Microsoft juga memiliki kemitraan dengan Samsung yang membuat smartphone yang terakhir dilengkapi dengan berbagai aplikasi Microsoft.

Kita juga bisa melihat makin banyak aplikasi buatan Microsoft berjalan di berbagai HP Android.

Itulah kisah bagaimana Bill Gates upgrade HP baru miliknya. Langsung minta ke bos Samsung dan mendapatkan hp layar lipat Samsung Galaxy Z Fold4 terbaru. (Suara.com/ Dythia Novianty)

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami