Jum'at, 13 Januari 2023 | 14:32 WIB

Bocoran Samsung Galaxy A24 Mencuat, Begini Spesifikasinya

Cesar Uji Tawakal
Samsung Galaxy A23. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy A23. (Samsung Indonesia)

Tech.hitekno.com - Kembali pada Oktober 2022, daftar spesifikasi yang mencurigakan, yang diduga berkaitan dengan Galaxy A24, telah muncul.

Bocoran tersebut tidak masuk akal hanya karena itu adalah downgrade dari pendahulunya, Galaxy A23, yang sama sekali bukan tentang Samsung belakangan ini.

Sekarang, laporan baru dari Phone Arena mengungkap perkiraan spesifikasi Galaxy A24 yang mana merupakan upgrade dari A23. 

Baca Juga: Realme 10 Pro Series 5G Sold Out di Penjualan Perdana, Laris Manis

A24 akan memiliki baterai 5,000mAh, yang mampu mengisi daya cepat 25W, yang cukup berbeda dari kebocoran sebelumnya yang telah memangkas kapasitas menjadi 4,000mAh.

Spesifikasi baru ini mengungkapkan bahwa A24 akan setara dengan Galaxy A23 dalam hal baterai, dan yang kami maksud identik.

Tapi mari kita bicara tentang peningkatan. Galaxy A23 memiliki snapper selfie 8MP, sedangkan keturunannya A24 akan meningkatkannya hingga 12MP.

Baca Juga: Samsung Galaxy A14 Usung Dimensity 700, Segini Harganya

Susunan kamera A24 akan menjadi triple one, seperti yang diharapkan mengingat rilis Samsung baru-baru ini. Ini akan terdiri dari sensor utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP dan kamera makro 2MP yang mana mirip dengan yang ada di A23.

Sayangnya A24 belum bocor prosesornya, jadi masih perlu menunggu untuk mengetahui bocorannya.

Disinyalir ponsel ini akan diluncurkan dalam waktu dekat setidaknya di India, dan bahwa ponsel tersebut kemungkinan akan segera menuju ke Eropa, mungkin setelah pengungkapan kejutan di acara Galaxy A pada 18 Januari.

Baca Juga: POCO F4 GT Turun Harga, Jadi HP Snapdragon 8 Gen 1 Terjangkau

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami