Senin, 16 Januari 2023 | 17:09 WIB

Motorola ThinkPhone Dijual 16 Jutaan, Khusus untuk Kalangan Bisnis

Cesar Uji Tawakal
Motorola ThinkPhone. (Twitter/@_snoopytech_)
Motorola ThinkPhone. (Twitter/@_snoopytech_)

Tech.hitekno.com - Selama CES 2023, Lenovo akhirnya mengumumkan Thinkphone yang terinspirasi laptop oleh Motorola. Smartphone tangguh ini mengemas chipset yang kuat dan hadir dengan exterior kelas militer.

Dilansir dari Gizmochina, ponsel ini dilaporkan hanya dijual kepada klien B2B, yang jelas mengecewakan bagi mereka yang ingin mencobanya.

Namun, keterangan rahasia populer telah mengklaim bahwa Thinkphone juga akan tersedia untuk pelanggan non-bisnis di beberapa negara. Berikut rinciannya.

Baca Juga: Bukan iPhone, Bill Gates Pilih HP Android Terbaru dari Samsung

Roland Quant mengatakan Thinkphone oleh Motorola akan dijual kepada konsumen non-bisnis juga. Namun, hanya orang-orang di negara-negara "tertentu" yang bisa mendapatkan smartphone ini.

Quant tidak menyebutkan nama negara atau toko tetapi mengungkapkan bahwa handset versi 8/256GB akan dihargai € 999 (Rp 16 jutaan). Rupanya, itu akan tersedia untuk dibeli pada akhir bulan ini.

sumber: pinterest
sumber: pinterest

Untuk diingat, ThinkPhone by Motorola memiliki desain yang kokoh dengan panel belakang buatan serat aramid dan bingkai aluminium kelas pesawat. Ada perlindungan Gorilla Glass Victus di bagian depan.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Realme 10 Pro Plus 5G vs Vivo V23 5G

Muncul dengan layar OLED 6.6 inci dengan resolusi 2400x1080px, kecepatan refresh 144Hz, dan dukungan HDR10+. Handset ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, yang sangat mumpuni.

Prosesor ini dipasangkan dengan RAM 8GB atau 12GB, dan penyimpanan 128GB, 256GB, atau 512GB.

Handset ini mengemas baterai 5,000mAh yang mendukung pengisian kabel 68W dan pengisian nirkabel 15W. Ini bersertifikat MIL-STD 810H dan IP68 dan mengemas kamera selfie 32MP dengan fokus otomatis.

Baca Juga: Kilas Balik: Kenapa Nokia Tak Jualan Flagship untuk Hadang iPhone dan Pixel? Ini Sebabnya

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 50MP f/1.8 dengan PDAF dan OIS disertai ultrawide 13MP f/2.2 dengan Macro Vision. Smartphone ini juga memiliki berbagai fitur interkonektivitas.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami