Senin, 16 Januari 2023 | 20:10 WIB

Bocoran POCO X5 Pro Terbaru, Masuk Indonesia Sebelum Ramadhan

Agung Pratnyawan
Logo POCO Indonesia. (POCO Indonesia)
Logo POCO Indonesia. (POCO Indonesia)

Tech.hitekno.com - POCO Indonesia dilaporkan akan meluncurkan HP baru dari seri X ke tanah air pada awal 2023 ini. Yakni POCO X5 Pro sebagai bagian dari X5 series.

Dikutip dari Suara.com, HP baru POCO Indonesia tersebut diperkirakan masuk resmi sebelum bulan Ramadhan.

Sambil menunggu kepastian tanggal peliuncuran HP POCO X5 Pro maupun X5, simak dulu ada beberapa bocoran spesifikasi yang sudah dulu beredar.

Baca Juga: Teaser Beredar, Penampakan POCO X5 Pro Terungkap

Seperti paling baru laporan mengungkap soal desain dan spesifikasi HP POCO X5 Pro ini.

Sesuai laporan Gizmochina, Senin (16/1/2023), POCO X5 Pro diunggah langsung oleh POCO lewat situs Flipkart. Terlihat kalau ponsel itu membawa desain yang mirip seperti Redmi Note 12 pro.

Bocoran desain HP POCO X5 Pro itu memperlihatkan kalau ponsel akan hadir dengan tiga kamera belakang yang disusun secara segitiga. Dua lensa besar diletakkan vertikal, sedangkan satu lensa lainnya ada di bagian kanan.

Baca Juga: POCO X3 NFC Indonesia Dapat Update MIUI 13, Berbasis Android 12

Modul POCO X5 Pro memperlihatkan tulisan 108MP yang menandakan itu bakal jadi resolusi kamera belakangnya. Tak lupa pula ada desain POCO besar yang ada di sisi kanan.

Bocoran POCO X5 Pro lainnya yakni prosesor Snapdragon 778G, baterai 5.000mAh, hingga layar AMOLED FHD+ dengan refresh rate 120Hz.

Sayang tidak diketahui kapan HP POCO X5 Pro dirilis ke publik. Mereka juga belum membocorkan informasi apapun soal spesifikasi POCO X5.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi POCO X3 GT vs POCO X3 Pro, Pilih Mana?

Sebelumnya Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan kalau POCO X5 series dipastikan segera meluncur ke Indonesia. Ponsel ini ditargetkan rilis sebelum bulan Ramadhan 2023, bersamaan dengan Redmi Note 12.

"Dalam waktu dekat kami akan membawa POCO X5 series," kata Andi dalam acara Xiaomi Media Gathering di Bandung, Rabu (11/1/2023).

Sayang Andi tidak menyebutkan berapa model POCO X5 yang akan dihadirkan ke Indonesia. Dia juga tidak mengungkap kapan tanggal pasti peluncuran POCO X5.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro Terbaru Januari 2023, Turun Harga Segini, lho!

Itulah beberpa bocoran POCO X5 Pro terbaru yang diperkirakan segera masuk Indonesia. Kita nantikan sampai peluncuran HP POCO tersebut resmi awal tahun ini. (Suara.com/ Dicky Prastya)

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami