Rabu, 25 Januari 2023 | 08:38 WIB

Bocoran iPhone 15 Pro Terbaru, Desain Layar Mirip Apple Watch

Agung Pratnyawan
iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. (Erajaya)
iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. (Erajaya)

Tech.hitekno.com - Kembali muncul bocoran iPhone 15 Pro terbaru yang mengklaim seperti apa nantinya desain layar yang diusung. Menurut bocoran ini diklaim akan mirip dengan layar Apple Watch.

Bocoran iPhone 15 Pro ini disampaikan oleh leaker ShrimpApplePro, yang mengungkap soal desain layar tersebut.

ShrimpApplePro mengklaim kalau semua model iPhone 15 nantinya akan memiliki tepi melengkung dengan Dynamic Island dengan lebih banyak detail.

Baca Juga: Rekor Baru, Apple Ekspor iPhone Senilai Rp 14,9 T dari India pada Desember 2022

Diinformasikan juga bahwa layar iPhone 15 Pro ini nantinya akan mirip desain Apple Watch sehingga memberikan efek layar 2.5D.

Sehubungan dengan bocoran iPhone 15 yakni Dynamic Island, F ini adalah pengganti notch yang telah bertahun-tahun hadir di layar iPhone. Dynamic Island memadukan desain hardware dan software sehingga membuatnya interaktif dan berguna bagi pengguna.

Informasi tentang kehadiran fitur Dynamic Island pada iPhone 15 dan iPhone 15 Plus diungkap Mark Gurman dari Bloomberg. Menurutnya, Apple kemungkinan menghadirkan desain yang sama termasuk Dynamic Island pada semua model iPhone 15.

Baca Juga: Bocoran Fitur Baru iPhone 15 Pro, Bawa Bezel Tipis dan Tepi Melengkung?

Dynamic Island dipakai secara luas bersama dengan antarmuka iOS, menampilan notifikasi yang tengah berlangsung, indikator privasi, menampilkan lagu apa yang sedang diputar, notifikasi arah navigasi, dan lain-lain.

Kehadiran Dynamic Island pada iPhone 15 dan iPhone 15 Plus tak diragukan lagi bakal membuat kedua HP standar di seri iPhone 15 menjadi lebih menarik bagi pecinta Apple.

Sebelumnya fitur tersebut menjadi eksklusif di iPhone seri pro, yang nantinya akan dihadirkan ke kelas yang lebih luas.

Baca Juga: 3 Cara Mengatasi Instagram Ngelag di Android ataupun iPhone

ShrimpApplePro meyakinkan, bahwa sumber mereka “menggambarkan iPhone 15 pro max (alias ultra) sebagai sangat cantik,” dengan Apple juga terungkap melangsingkan bezel pada model Pro.

iPhone 15 Pro Max akan menjadi HP pertama Apple yang menggunakan lensa periskop, dan tidak akan terpasang di model iPhone 15 lainnya.

Itulah bocoran iPhone 15 Pro terbaru yang mengklaim seperti apa desain layar akan mirip dengan Apple Watch. 

Baca Juga: iPhone 16 Bawa Fitur Baru di Sektor Kamera dan Face ID, Ini Rinciannya

Namun ingat, itu masih ocoran awal yang diklaim leaker. Bukan informasi resmi dari Apple soal iPhone 15 Pro terbaru. (Suara.com/ Selebtek.suara.com)

Berita Terkait

Tag

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda