Rabu, 25 Januari 2023 | 21:13 WIB

Pantesan Harga POCO F4 GT Direvisi, HP Ini Diduga Jadi Biang Keladi

Cesar Uji Tawakal
POCO F4 GT Knight Silver. (POCO Indonesia)
POCO F4 GT Knight Silver. (POCO Indonesia)

Tech.hitekno.com - POCO bersiap untuk meluncurkan penerus perangkat POCO X4 Pro di pasar India. POCO X5 Pro akan segera diluncurkan di India, merek tersebut sudah mulai menggoda perangkat di pegangan media sosialnya.

Dilansir dari Gizmochina, smartphone yang akan datang kini telah terdaftar di database sertifikasi Federal Communications Commission (FCC).

Perangkat telah terdaftar di database dengan nomor model 23013PC75G. Alfabet "G" di akhir nomor model menegaskan bahwa itu adalah varian global perangkat. Jadi ini menegaskan bahwa peluncuran global POCO X5 Pro akan segera terjadi dan merek sedang mengerjakannya.

Baca Juga: Apple Patenkan MacBook dengan Haptic Trackpad Kaca

Selain itu, smartphone POCO lainnya juga terdaftar di database IMEI yang mengkonfirmasi monikernya sebagai POCO F5 Pro.

Ini mungkin mengisyaratkan bahwa kedua perangkat dapat diluncurkan pada saat yang sama di pasar global dan POCO akan menghidupkan kembali seri "Pro" dengan meluncurkan smartphone POCO F5 Pro.

POCO F2 Pro adalah perangkat jajaran "Pro" terakhir yang diluncurkan oleh merek dan F5 Pro akan menjadi yang berikutnya. Daftar tersebut juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utama perangkat.

Baca Juga: Cara Menggunakan Page Break di Microsoft Word

POCO F4 akan menjalankan MIUI 14 langsung dari kotak, menurut daftar sertifikasi FCC. Daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa POCO F5 Pro akan ditawarkan di pasar global dalam kombinasi 8GB + 128GB dan 12GB + 256GB.

Beberapa pilihan konektivitas juga diungkapkan dalam daftar. POCO F5 Pro akan menangani jaringan WiFi 6 pada pita frekuensi 2.4GHz dan 5GHz karena memiliki kemampuan WiFi a/b/g/n/ac/ax. Komunikasi NFC dan Bluetooth juga akan didukung oleh smartphone.

Jadi itu saja untuk daftar perangkat POCO X5 Pro dan F5 Pro yang akan datang. Apa pendapat Anda tentang ini?

Baca Juga: Kapan Attack on Titan Final Season Part 3 RIlis? Semua Penjelasannya di Sini

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami