Sabtu, 28 Januari 2023 | 12:19 WIB

Qualcomm Buka Program Uji Coba Ponsel Cap Snapdragon untuk Fans

Cesar Uji Tawakal
HP Snapdragon. (Gizmochina)
HP Snapdragon. (Gizmochina)

Tech.hitekno.com - Untuk memberi penghargaan kepada Snapdragon Insiders, Qualcomm telah menciptakan serangkaian manfaat baru yang akan memberi mereka akses awal ke berbagai produk bertenaga Snapdragon di masa depan.

Dilansir dari Gizmochina, untuk anggota grup eksklusif ini, maka Qualcomm menawarkan kesempatan untuk mencoba perangkat bertenaga Snapdragon terbaru, bekerja dengan merek, belajar di bawah influencer berpengalaman melalui program pelatihan, dan mendapatkan akses pertama ke acara Snapdragon Insider.

Sebagai imbalannya, Qualcomm meminta agar peserta memberi tahu komunitas Snapdragon dan pengikut mereka di semua platform tentang pemikiran dan pengalaman mereka. Yang perlu Anda lakukan untuk menjadi bagian dari komunitas ini adalah mengikuti Snapdragon di Twitter.

Baca Juga: Konten Kreator Berkembang Pesat, Sandiaga Uno Resmikan House of TikTokers

Aplikasi untuk program ini sekarang diterima oleh Qualcomm, dan mereka yang terpilih akan diberi tahu ketika gadget baru siap untuk diuji dan diundang ke acara khusus.

Qualcomm Snapdragon/vernonchan
Qualcomm Snapdragon/vernonchan

Meskipun tidak disebutkan barang mana yang akan diuji, dinyatakan bahwa mereka akan berasal dari produsen terkemuka yang menggunakan prosesor Snapdragon, banyak di antaranya ditemukan di ponsel Android terbaik.

Tujuannya adalah untuk membantu produsen konten yang kurang terwakili, yang karyanya juga akan ditampilkan di saluran resmi Snapdragon.

Baca Juga: Xiaomi 12 dan 12 Lite Dibanderol dengan Harga Baru Makin Terjangkau, Berapaan?

Pembuat konten akan terus mengontrol karya mereka, sementara Qualcomm akan mencari izin untuk menggunakannya dalam kampanye pemasaran.

Program Snapdragon Insiders Access terbuka untuk siapa saja yang tinggal di Amerika Serikat yang berusia minimal 18 tahun.

Sepenuhnya terserah Anda apakah Anda menerima setiap undangan ke suatu produk atau acara. Qualcomm tidak membatasi jumlah orang yang dapat bergabung.

Baca Juga: Mirip tetapi Tak Sama: Ini Perbedaan APU, CPU, GPU dan SKU

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami