Selasa, 31 Januari 2023 | 12:43 WIB

Bocoran Baru Ungkap Tablet Google Pixel Cuma Hadir Varian Pro

Cesar Uji Tawakal
Tablet Google Pixel. (GSM Arena)
Tablet Google Pixel. (GSM Arena)

Tech.hitekno.com - Google telah menebar teaser tablet Pixel yang akan datang, namun masih belum banyak rincian yang masih jadi misteri.

Terkait hal ini, keterangan rahasia Kuba Wojciechowski telah menerima beberapa informasi tentang Pixel Tablet, termasuk beberapa spesifikasi tentang perangkat tersebut.

Dilansir Android Central, tablet ini akan menggunakan RAM LPDDR5 8GB dan penyimpanan 256GB dengan sensor sidik jari di samping.

Baca Juga: Siap Meluncur di Pasar Global, Ini Spesifikasi Vivo X90 Pro

Tablet ini juga dibekali layar LED dilaporkan memiliki resolusi 2560x1600, yang terdengar sangat mirip dengan Galaxy Tab S8.

Pembocor juga mencatat bahwa perangkat, nama kode "tangorpro," adalah Pixel Tablet Pro yang dikabarkan yang sebelumnya telah dirujuk dalam kode.

Tablet Google Pixel. (GSM Arena)
Tablet Google Pixel. (GSM Arena)

Ini tampaknya berbeda dari perangkat "tangor" asli yang berujung menjadi Tablet Pixel biasa. Menurut Wojciechowski, Google mungkin telah menghapus versi asli itu karena fakta bahwa ia menjalankan chipset Tensor generasi pertama.

Baca Juga: Kelangkaan Chip Global Berakhir, Ini Sebabnya

Sebagai gantinya, Google berencana untuk merilis versi "Pro", yang menampilkan chipset Tensor G2 yang lebih baru, seperti yang dibocorkan oleh perusahaan.

Namun, ini tampaknya satu-satunya perbedaan antara kedua perangkat dan menunjukkan bahwa mungkin hanya ada satu perangkat Pixel Tablet tahun ini, bukan dua, yang telah berspekulasi mengingat rumor kehadiran model "Pro".

Yang mengatakan, tampaknya tidak mungkin bahwa Google akan menampar moniker "Pro" pada perangkat saat diluncurkan.

Baca Juga: JD.ID Gulung Tikar, Ini 6 Fakta yang Perlu Kamu Tahu

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami