Selasa, 31 Januari 2023 | 13:09 WIB

POCO X5 dan X5 Pro akan Diluncurkan secara Global, Catat Tanggalnya

Cesar Uji Tawakal
Penampakan POCO X5 Pro. (Flipkart via Gizmochina)
Penampakan POCO X5 Pro. (Flipkart via Gizmochina)

Tech.hitekno.com - Ponsel POCO diterima dengan baik di pasar smartphone global, meskipun sebagian besar merupakan perangkat Xiaomi yang diganti namanya dengan beberapa perubahan desain.

Terbaru, dilansir dari Gizmochina, perusahaan sekarang bersiap untuk membawa lini smartphone kelas menengah baru, yang dinamai POCO X5. Seri ini akan mencakup vanilla POCO X5 dan POCO X5 Pro kelas atas.

Merek ini telah tebar teaser X5 untuk beberapa waktu sekarang dan hari ini kami akhirnya mendapatkan tanggal peluncuran resminya.

Baca Juga: Turun Rp 200 Ribu, Ini Update Harga Realme C21Y Terbaru Januari 2023

Menurut Tweet terbaru dari akun Twitter resmi perusahaan, POCO X5 dan X5 Pro akan diluncurkan secara global pada 6 Februari. Perangkat akan diumumkan dalam acara peluncuran online pada pukul 20:00 GMT+8.

Render POCO X5 Pro 5G. (Twitter/ @_snoopytech_)
Render POCO X5 Pro 5G. (Twitter/ @_snoopytech_)

Kedua perangkat POCO bisa memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz, dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. X5 kemungkinan akan ditenagai oleh CPU Snapdragon 695, sementara X5 Pro dapat mengemas prosesor Snapdragon 778G yang lebih kuat.

Model Pro diharapkan mendapatkan kamera utama 108MP, sedangkan yang standar mungkin harus puas dengan sensor 48MP. Keduanya bisa menampilkan kamera ultra lebar 8MP dan sensor 2MP. Kedua ponsel itu kemungkinan akan mengemas baterai 5.000mAh.

Baca Juga: Bocoran Baru Ungkap Tablet Google Pixel Cuma Hadir Varian Pro

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami