Selasa, 31 Januari 2023 | 14:05 WIB

Nothing Phone 2 Mau Digarap, Begini Bocorannya

Cesar Uji Tawakal
Harga Nothing Phone (1) dibanderol mulai dari Rp 7 jutaan. (Nothing)
Harga Nothing Phone (1) dibanderol mulai dari Rp 7 jutaan. (Nothing)

Tech.hitekno.com - Nothing Phone 1 bukanlah ponsel terbaik tahun 2022, tapi HP ini terbilang sukses menyedot perhatian gegara tampilan yang paling menarik.

Dilansir dari Android Authority ponsel bertema neon ini akan punya penerus. Menurut sebuah wawancara dengan Inverse, CEO Nothing Carl Pei telah mengkonfirmasi akan ada Nothing Phone 2 pada tahun 2023.

"Kami sedang mengembangkan smartphone yang lebih premium daripada Nothing Phone 1, dan perangkat lunak akan menjadi area fokus besar bagi kami," kata Pei dalam wawancara tersebut.

Baca Juga: JD.ID Resmi Tutup Sebentar Lagi, Ini Cara Penarikan Saldo JDBalance

Jadi tampaknya keraguannya untuk berkomitmen pada Phone 2 pada bulan Desember telah lenyap.

Sepanjang artikel, Carl mengkonfirmasi sedikit tentang telepon. Dia menegaskan bahwa perusahaan memiliki peluncuran Nothing Phone 2 di AS sebagai "prioritas nomor satu."

Teaser Nothing Phone 1. (Nothing)
Teaser Nothing Phone 1. (Nothing)

 

Baca Juga: Bocoran Baru Ungkap Tablet Google Pixel Cuma Hadir Varian Pro

"Saat Anda membuat smartphone untuk AS, Anda perlu bekerja dengan operator pada sertifikasi dan mengadaptasi beberapa fitur mereka ke dalam OS Anda," kata Pei.

"Kami tidak memiliki sumber daya untuk itu sebelumnya, dan sekarang kami memilikinya."

Sayangnya, Pei tidak banyak bicara tentang spesifikasi Phone 2. Dia tidak akan berkomitmen pada fitur desain apa pun, meskipun itu adalah kesimpulan yang sudah lewat The Glyph akan kembali.

Baca Juga: Kelangkaan Chip Global Berakhir, Ini Sebabnya

Dia juga tidak mengomentari spesifikasi atau harga. Namun, pembeli smartphone yang siap untuk sesuatu yang baru tahun ini harus mencatat yang kabar kehadiran ponsel yang satu ini, karena Nothing Phone 2 bisa jadi sangat menarik.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami