Rabu, 01 Februari 2023 | 14:44 WIB

Laptop Murah Axioo SAGA, Ukuran 16 Inci Hanya Rp 5 Jutaan Saja!

Amelia Prisilia
Laptop murah Axioo SAGA. (Axioo)
Laptop murah Axioo SAGA. (Axioo)

Tech.hitekno.com - Axioo membuka tahun 2023 dengan merilis laptop murah dari keluarganya yaitu Axioo SAGA. Laptop berukuran 16 inci ini dibanderol dengan harga yang sangat aman di kantong yaitu Rp 5 jutaan saja.

Perusahaan tersebut mengklaim bahwa laptop anyarnya ini membawa prosesor terkencang di kelasnya yaitu Intel Core P-Series generasi ke-12 (Alder Lake). Prosesor ini adalah seri terbaru dari keluarga Intel saat ini.

Prosesor anyar yang memperkuat Axioo SAGA ini diklaim bekerja dengan dukungan performance core (P-core) untuk mengoptilmalkan komputasi berat.

Baca Juga: 203 Aplikasi Berbahaya di Android dan iOS, Curi Data hingga Kuras Rekening

Tidak hanya itu, laptop murah ini juga memiliki efficient core (E-core) untuk optimalkan pekerjaan komputasi ringan. Dengan dukungan jeroan ini, Axioo SAGA tentu sangat handal digunakan untuk berbagai tugas multitasking yang berat.

Axioo SAGA memiliki tiga pilihan prosesor, yakni SAGA 12 dengan dukungan Intel Core i5-1240P (12 cores), SAGA 10 dengan dukungan Intel Core i3-1220P (10 cores), dan SAGA 4 dengan dukungan Intel Celeron N5105 (4 cores).

Laptop murah Axioo SAGA. (Axioo)
Laptop murah Axioo SAGA. (Axioo)

 

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Terima Update MIUI 13 Terbaru, Tingkatkan Keamanan

Tidak hanya membawa prosesor kencang, Axioo SAGA juga membawa layar lega berukuran 16 inci dan bezel tipis beresolusi 2.5K IPS dipslay. Layar ini jelas saja sangat memanjakan mata penggunanya yang ingin bekerja secara produktif.

Laptop murah Axioo SAGA ini menawarkan konektivitas yang lengkap dengan beragam port penting seperti HDMI, LAN RJ45, Micro-SD Slot, USB 3.1, WiFi 5 hingga USB type-C dengan kemampuan pengisian daya yang cepat.

Pada penjualan perdananya, Axioo SAGA ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Laptop murah tersebut dijual dengan harga Rp 5 jutaan dan sudah dilengkapi dengan Windows 11 Pro.

Baca Juga: Bucin Total, Marsha Timothy Jawab Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Akunnya di Instagram

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami