Kamis, 09 Februari 2023 | 13:03 WIB

Erajaya Active Lifestyle Resmi Menawarkan Drone Mungil DJI Mini 2 SE

Cesar Uji Tawakal
DJI MINI 2 SE. (Dok. Erajaya)
DJI MINI 2 SE. (Dok. Erajaya)

Tech.hitekno.com - Erajaya Active Lifestyle resmi menawarkan drone seukuran telapak tangan dan bobot di bawah 249 gram dengan kemampuan kamera yang andal serta harga terjangkau yakni DJI Mini 2 SE.

Dimensi yang ringkas membuat drone ini layak dibawa menemani petualangan para pengguna dalam mengabadikan momen terbaiknya.

Penjualan di Indonesia hadir dengan dua pilihan paket yaitu “DJI Mini 2 SE” dan “DJI Mini 2 SE Fly More Combo.”

Baca Juga: GrabMaps Tawarkan Layanan Berbasis Lokasi untuk Pengguna AWS di Asia Tenggara

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Kami bangga memperkenalkan DJI Mini 2 SE ke jaringan ritel Erajaya Group, dan dapat menjadi pilihan terbaik dari para penikmat drone, baik pemula maupun profesional. Hadir dengan sejumlah kelebihan seperti dimensi yang ringkas dan ringan, kemampuan navigasi yang lengkap serta kamera yang andal untuk merekam momen-momen terbaik, DJI Mini 2 SE merupakan keluarga terbaru dari seri DJI Mini dengan harga terjangkau. Kami sangat yakin bahwa produk ini akan menjadi pilihan utama dalam mendukung active lifestyle para pengguna.”

DJI Mini 2 SE memiliki bobot kurang dari 249 gram yang membuatnya bisa dibawa ke mana saja karena bisa dikecualikan dalam regulasi drone yang diberlakukan pada sejumlah negara.

Hadir dengan sensor kamera CMOS 1/2,3 inci membuatnya mampu merekam video dengan resolusi 2,7K HD dan merekam foto pada resolusi 12MP.

Baca Juga: Usung Layar AMOLED 90 Hz, Vivo Y100 Diprediksi Meluncur di Tanggal Ini

Drone ini juga memiliki beberapa fitur yang memudahkan pengguna untuk merekam dari udara melalui berbagai skenario penerbangan, begitu pula dengan teknologi DJI O2 Transmission yang memungkinkan drone untuk terbang lebih jauh maksimal 10 kilometer dengan waktu terbang hingga 31 menit.

DJI Mini 2 SE bisa didapatkan di DJI Experience Store, Urban Repulic, iBox, Erafone, dealer resmi DJI, laman e-commerce eraspace.com dan DJI Official Store di Tokopedia, Blibli dan Eraspace.

Hadir dua paket pembelian yang bisa dipilih yakni DJI Mini 2 SE dengan harga Rp5,922,000 dan paket DJI Mini 2 SE Fly More Combo seharga Rp7,909,000.

Baca Juga: Zoho Workplace Hadirkan Platform Komunikasi Terpadu dan Teknologi Kolaborasi Baru

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami