Kamis, 09 Februari 2023 | 13:56 WIB

Kameranya Bikin Penasaran, Begini Impresi dari Fotografer tentang Galaxy S23

Cesar Uji Tawakal
Kamera HP Samsung Galaxy S23 Series. (Dok. Samsung)
Kamera HP Samsung Galaxy S23 Series. (Dok. Samsung)

Tech.hitekno.com - Konten fashion bisa dibilang jadi salah satu jenis konten yang tak ada matinya. Popularitas konten fashion sendiri tak terlepas dari mudahnya orang untuk mengekspresikan diri lewat gaya berpakaian yang bisa dilakukan secara instan pakai smartphone.

Dengan berbagai tren fashion sudah bermunculan di tahun ini, mulai dari gothcore seiring dengan viralnya serial “Wednesday” hingga Y2K khas 90-an yang tetap digemari, tentunya kamu tak boleh ketinggalan tren fashion kekinian untuk bikin konten yang lebih epic.

Supaya hasil fotonya lebih berkualitas, kamu bisa pakai teknik fashion fotography dan capture dengan lebih profesional pakai Galaxy S23 Ultra 5G yang dibekali inovasi kamera tercanggih.

Baca Juga: 5 Fitur Baru Status WhatsApp yang Bikin Lebih Seru

"Dengan Galaxy S23 Ultra, siapa saja bisa share sisi paling epic dari kepribadian maupun aspirasi fashion-nya melalui fashion photography dan mendapatkan hasil foto sekelas profesional dengan lebih mudah. Pasalnya, Galaxy S23 Ultra 5G telah didesain untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam membuat konten berkualitas tinggi berkat fitur-fitur kamera terdepan seperti Adaptive Pixel 200MP, Nightography, hingga Expert RAW yang ditingkatkan untuk hasil konten yang lebih epic di tiap kondisi," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Kamera HP Samsung Galaxy S23 Series. (Dok. Samsung)
Kamera HP Samsung Galaxy S23 Series. (Dok. Samsung)

Kemampuan Galaxy S23 Ultra 5G untuk menciptakan fashion photography yang epic layaknya profesional pun telah dibuktikan oleh fashion photographer ternama, Nicoline Patricia Malina.

“Sebagai fotografer di saat sekarang ini, punya smartphone dengan kualitas kamera profesional itu semakin penting. Karena smartphone yang di tangan kita bisa bantu kita sebagai photographer kapan pun kita perlukan apalagi di saat kamera profesional tidak bisa atau tidak boleh digunakan," kata Nicoline.

Baca Juga: Spesifikasi JBL Pulse 5, Speaker Bluetooth dengan Tampilan "Full LED"

"Makanya, sejak aku kenal smartphone Samsung di tahun lalu dan tahun ini Samsung keluarin lini smartphone yang sangat kuat di kameranya yaitu Galaxy S23 Ultra 5G, saya sudah menyangka bahwa smartphone ini bisa jadi device on-the-go buat aku karena kualitas kameranya yang nggak main-main. Galaxy S23 Ultra 5G punya standar smartphone photography yang menurutku paling oke saat ini. Kita bisa mengeksekusi foto-foto fashion spread mulai dari yang simple hingga yang rumit karena banyaknya fitur pendukung. Buatku, Galaxy S23 Ultra 5G bisa membuka lebih banyak inspirasi fashion spread yang trending di 2023 ini,” imbuh Nicoline.

Menurut Nicoline, salah satu fitur yang patut dicoba untuk membuat low light fashion photography yang epic dengan Galaxy S23 Ultra 5G adalah adalah Night Portrait.

“Dengan fitur ini, kita bisa mendapatkan low light portrait yang lebih detail dan realistis yang bikin outfit kita lebih standout walau cahaya di sekitar minim. Penggandaan sudut OIS pun bikin perangkat lebih stabil saat pakai shutter speed lambat, jadi kita bisa mendapat hasil foto yang maksimal di kondisi low light,” pungkas Nicoline.

Baca Juga: GoTo Rombak Jajaran Komisaris dan Direksi, Perkuat Tata Kelola dan Efisiensi

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami