Sabtu, 11 Februari 2023 | 14:18 WIB

POCO Indonesia Perkuat Layanan After Sales demi Kepuasan Fans

Agung Pratnyawan
Service Center POCO Indonesia. (POCO Indonesia)
Service Center POCO Indonesia. (POCO Indonesia)

Tech.hitekno.com - POCO Indonesia tidak hanya menghadirkan perangkat yang terjangkau namun punya performa tinggi. Brand satu ini juga memperkuat layanan after sales mereka demi kepuasan para pengguna dan POCO fans.

Layanan purna jual atau after sales ini dihadirkan POCO Indonesia dalam rangka mempuat penggunanya anti-anxiety. Jadinya, selain bisa menunjang aktivitas sekaligus mengembangkan Faktor X masing-masing, POCO Fans juga bakal bikin kita ngerasa lebih tenang smartphone merka sampai kenapa-kenapa.

POCO Fans nggak perlu anxiety dengan kualitas layanan atau kesulitan mendapatkan sparepart resmi. Layanan after sales POCO memiliki visi dan misi untuk memberikan kenyamanan dengan menyediakan solusi layanan terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ke-2, POCO Indonesia Ungkap Rencana 2023 Tetap Fokus ke Gen Z

Bukan cuma janji manis, kualitas layanan after sales POCO Indonesia sudah dirasakan sendiri oleh para POCO Fans. 

Seorang POCO Fans bernama Amar menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke service center di daerah Fatmawati, "Di service center POCO tuh pelayanannya cepat, nggak terlalu ngantri, informasi yang disampaikan juga cukup informatif. Waktu hape saya mati, saya langsung kontak service center via WA dan balesnya cepet. Durasi pengerjaannya juga relatif cepet dan saya dapat tambahan waktu garansi karena unit sebelumnya punya IC yang lemah."

Amar menambahkan, "Saya puas dengan pelayanan after sales POCO. Pengalaman paling beda saya dapatkan selama pakai POCO tuh dari segi tampilan MIUI cakep. Dan spek yang saya dapatkan dengan harga nggak masuk akal mendekati spek hape flagship."

Baca Juga: POCO Indonesia Siapkan HP Baru, 5G dan Layar AMOLED di Kelas Mid-Low Range

Dalam rilis resminya, POCO Indonesia menjelaskan kalau mereka memberikan layanan after sales termasuk layanan contact center yang responsif, loan unit, serta Free Pick Up & Delivery supaya para pengguna merasakan kenyamanan yang lebih.

Layanan loan unit bagi pengguna POCO F4 dan POCO F4 GT dapat kamu nikmati sebagai pelanggan VIP, jika unit yang kamu miliki nggak dapat diperbaiki di hari yang sama. Ini merupakan salah satu cara POCO Indonesia dalam mendukung penggunanya supaya tetap bisa beraksi selama smartphone-nya diperbaiki.

Layanan after sales POCO Indonesia juga mengedepankan komitmen keep safe service from home melalui penawaran layanan Free Pick Up & Delivery, yang bekerja sama dengan mitra ojek online kepada semua pengguna, baik untuk unit yang masih dalam masa garansi (In Warranty) maupun di luar masa garansi (Out of Warranty).

Baca Juga: Kolaborasi POCO Indonesia dengan Basboi dan Rodagenic, Berkreasi dengan POCO F4 GT

Para pengguna cuma perlu menghubungi contact center layanan after sales POCO buat janjian ambil-antar unit yang diperbaiki.

Bareng Xiaomi, POCO punya cakupan layanan after sales yang jangkauannya 100% di Indonesia.  Kini kamu nggak usah khawatir pakai smartphone POCO karena dukungan cabang service center resmi yang telah menyediakan akses layanan purna jual di lebih dari 400 titik seluruh Indonesia. 

Diungkap oleh Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, "Banyak kami perhatikan kalau POCO Fans menggunakan produk POCO secara ekstrem untuk dapetin pengalaman yang ekstrem pula. Oleh karena itu, kami selalu memberikan yang terbaik buat para POCO Fans, termasuk lewat layanan after sales yang juga terbaik. Kami percaya ketika POCO Fans merasa aman dan nyaman mereka yakin dan bangga pakai POCO. Tentunya hal ini juga melengkapi komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk dengan performa ekstrem, dengan harga yang ekstrem."

Baca Juga: F3 Dijuluki HP Gaib, Ini Jawaban POCO Indonesia

Tambahan lagi biar kamu makin anti-anxiety pakai produk POCO, di periode tertentu, misalnya di bulan Ramadan, POCO punya program khusus yang memberikan layanan bebas biaya jasa perbaikan untuk produk smartphone. Atau, ada juga gift menarik untuk pelanggan yang datang dan memperbaiki unitnya di service center resmi. 

Biar tambah makin yakin lagi, POCO berkomitmen untuk selalu mendengar dan care kepada setiap pengguna. Contohnya, khusus untuk pengguna POCO di Indonesia, kami ada program perpanjangan masa garansi dengan kondisi tertentu.

Untuk informasi service center bisa cek di https://www.mi.co.id/id/service/repair/ atau menghubungi nomor layanan Xiaomi: 00180300650029 (Toll-Free / Bebas Biaya), 021- 50960328 (Non- Toll Free / Dikenakan Biaya) atau melalui WhatsApp: +6282117236765, email [email protected] dan Live Chat di web https://www.mi.co.id/id/support. 

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami