Senin, 13 Februari 2023 | 15:57 WIB

Nokia Mau Luncurkan Game Controller, Begini Wujud dan Harganya

Cesar Uji Tawakal
Nokia Gaming Controller 5000. (Gizmochina)
Nokia Gaming Controller 5000. (Gizmochina)

Tech.hitekno.com - Produsen gadget ternama, Nokia tampaknya akan segera memperkenalkan Game Controller 5000 (GC5000). Wujud alat kontrol game ini telah bocor di platform resmi dan pengecer menjelang peluncurannya.

Nokia GC5000 adalah pengontrol game bermerek Nokia pertama. Produk ini telah terdaftar oleh StreamView di situs resminya sebelum dirilis. StreamView merupakan pemegang lisensi merek Nokia tetapi daftar terkait gadget tersebut sekarang disembunyikan.

Dilansir dari Gizmochina, Nokia GC5000 dirancang secara ergonomis dan memberikan cengkeraman yang lebih baik selama bermain game. Stik gaming tersebut menawarkan kenyamanan yang ditingkatkan untuk waktu yang lama, dengan masa pakai baterai 14 jam.

Baca Juga: Spesifikasi PC Days Gone, Mau Lancar Wajib SSD dan RAM 16 GB

Baterai pengontrol dapat diisi ulang sepenuhnya dalam dua jam melalui USB-C. Nokia Gaming Controller 5000 sanggup dihubungkan dengan TV Android, perangkat streaming Android, dan bahkan smartphone Android.

Nokia Gaming Controller 5000. (Gizmochina)
Nokia Gaming Controller 5000. (Gizmochina)

Gaming Controller ini mendukung Asisten Google untuk membantu pengguna dengan mudah mencari game dan menavigasi melalui menu.

Nokia GC5000 hadir dengan umpan balik haptic untuk pengalaman bermain game yang realistis. Kontroler tersebut juga mengusung giroskop enam sumbu sebagai piranti kontrol intuitif dan perubahan arah yang cepat. Nokia Game Controller 5000 (GC5000) muncul di daftar resmi dan pengecer menjelang peluncurannya.

Baca Juga: Link Nonton Dr Romantic Season 1 Subtitle Indonesia, Pasti Aman

Nokia Game Controller 5000 telah terdaftar oleh pengecer dengan label harga $57, alias sekitar Rp865 ribuan. Belum ada rincian tentang tanggal rilis resmi untuk produk tersebut.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami