Kamis, 16 Februari 2023 | 15:50 WIB

Cara Menghubungkan Akun WhatsApp ke Redmi Pad, Tingkatkan Produktivitas

Agung Pratnyawan
Cara Menghubungkan Akun WhatsApp ke Redmi Pad. (Xiaomi Indonesia)
Cara Menghubungkan Akun WhatsApp ke Redmi Pad. (Xiaomi Indonesia)

Tech.hitekno.com - Cara menghubungkan akun WhatsApp ke Redmi Pad ini berguna bagi kamu yang ingin meningkatkan produktivitas. Yakni mengakses WhatsApp secara multi-device, termasuk ke tablet Redmi Pad.

Fitur Multi-Device WhatsApp

Sejak diluncurkan fitur multi-device dalam aplikasi WhatsApp, pengguna kini bisa mengaksesnya dengan mudah di berbagai perangkat.

Baca Juga: Adu 3 Tablet Murah 3 Jutaan: Realme Pad Mini, Nokia T21 dan Redmi Pad, Siapa yang Paling Jempolan?

Setelah sebelumnya fitur tersebut hanya tersedia untuk perangkat komputer, kini aplikasi milik Meta (induk perusahaan Facebook) itu bisa digunakan di hingga empat perangkat dengan satu akun.

Berdasarkan data Statista pada 2021, Indonesia merupakan negara dengan pengguna WhatsApp terbanyak ketiga di dunia. Jumlah pengguna WhatsApp di tanah air mencapai 84,8 juta pengguna yang menempatkan WhatsApp sebagai aplikasi perpesanan terpopuler di Indonesia.

Sebagai tablet kelas entry-level yang fokus untuk hiburan, Redmi Pad yang hadir di Indonesia pada November 2022 lalu juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

Baca Juga: Xiaomi Indonesia Luncurkan Redmi Pad, Spek Tinggi dengan Harga Rp 3,5 Juta

Kehadiran fitur multi-device WhatsApp ini membuat tablet semakin relevan sebagai perangkat kedua yang menunjang produktivitas sehari-hari.

Dengan begitu, pengguna dapat memanfaatkan Redmi Pad untuk multitasking berbagai aplikasi dengan mudah. Berikut adalah tips untuk mengoptimalkan Redmi Pad sebagai perangkat produktivitas lewat fitur multi-device WhatsApp;

Cara Menghubungkan Akun WhatsApp ke Redmi Pad

Baca Juga: Xiaomi Siap Hadirkan Redmi Pad ke Indonesia, Cek Apa yang Diusung Tablet Baru Ini

Cara Menghubungkan Akun WhatsApp ke Redmi Pad. (Xiaomi Indonesia)
Cara Menghubungkan Akun WhatsApp ke Redmi Pad. (Xiaomi Indonesia)

 

Lalu bagaimana cara menghubungkan akun WhatsApp ke Redmi Pad dengna mudah? Ikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi WhatsApp di Redmi Pad, pilih menu “perangkat tertaut” pada aplikasi WhatsApp di smartphone kamu.
  2. Pilih “Tautkan Perangkat”, kemudian arahkan kamera ke QR Code yang muncul di WhatsApp Redmi Pad.
  3. Tunggu proses sinkronisasi dan pengguna dapat menggunakan WhatsApp di Redmi Pad.
  4. Aplikasi WhatsApp di Redmi Pad dan di smartphone kamu sudah terhubung.

Setelah terhubung dengan WhatsApp, Redmi Pad yang bisa terkoneksi dengan bluetooth keyboard semakin memudahkan pengguna untuk melakukan pekerjaan secara mobile dengan mudah dan efisien.

Baca Juga: Laris, Redmi Pad Laku 75 Ribu Unit pada Penjualan Hari Pertama

Fitur floating window yang dimiliki Redmi Pad juga memungkinkan pengguna untuk membuka dokumen sembari berdiskusi dengan rekan kerja di WhatsApp tanpa harus menutup aplikasi yang sedang aktif

Sekilas Redmi Pad

Tablet Redmi Pad ini menggunakan chipset MediaTek Helio G99 dan didukung memori terbaik LPDDR4X + UFS 2.2. Selain itu, Redmi Pad memiliki kapasitas memori RAM 6GB dengan fitur ekspansi RAM hingga 2GB, serta internal memori berkapasitas 128GB yang mendukung penyimpanan eksternal MicroSD hingga 1TB.

Redmi Pad memiliki layar dengan refresh rate hingga 90Hz yang memungkinkan pengalaman scrolling semakin mulus dan menyenangkan.

Dilengkapi dengan built-in blue light reduction yang juga telah mendapatkan sertifikasi low light dari TÜV Rheinland, Redmi Pad menjadi tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue.

Dengan fitur tersebut, pengguna bisa memaksimalkan penggunaan Redmi Pad dengan nyaman dan aman untuk mata meskipun dalam waktu yang lama ataupun dalam kondisi kurang cahaya.

Tak hanya itu, Redmi Pad juga didukung dengan kapasitas baterai sebesar 8000mAh yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai aktivitas seperti menonton film favorit, bermain game, mendengarkan musik, atau menjelajah media sosial sepanjang hari.

Memiliki fitur 18W fast charging, pengguna tidak perlu menghabiskan waktu yang lama untuk mengisi daya dan kembali beraktivitas seperti semula

Harga Redmi Pad

Redmi Pad dibaderol dengan hara Rp 3.499.000 untuk spesifikasi RAM 6 GB + memori internal 128GB.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami