Jum'at, 17 Februari 2023 | 15:49 WIB

Resmi Masuk Indonesia, Ofero Kenalkan 3 Kendaraan Listrik Modis

Agung Pratnyawan
Ofero kenalkan produk sepeda motor listrik. (Ofero)
Ofero kenalkan produk sepeda motor listrik. (Ofero)

Tech.hitekno.com - Melalui gelaran IIMS 2023, diumumkan Ofero resmi masuk Indonesia dengan menawarkan produk kendaran listrik terbarunya. Yakni sepeda dan motor listrik yang dihadirkan dengan desain modis dan harga terjangkau.

Kehadiran Ofero ini seiring dengan makin populernya kendaraan listrik di Indonesia.Selain faktor ramah lingkungan, harganya yang lebih terjangkau menjadi pertimbangan besar masyarakat menggunakannya.

Tren kendaraan listrik ini yang dimanfaatkan oleh produsen sepeda dan motor listrik Ofero untuk merilis produk-produk barunya untuk riders di Indonesia. 

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Charged Anoa, Cocok untuk Kurir Paket

Dalam Press Conference event Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 di Jiexpo, direktur Ofero untuk Indonesia Nathan Sun resmi mengenalkan produk-produk kendaraan listrik terbaru mereka untuk pasar Tanah Air.

"Daya tahan baterai, desain yang trendi, dan teknologi modern Power Cloud Ofero mampu menembus jarak hingga 100 Km menjadi inovasi yang kami hadirkan dalam produk Ofero ini untuk menjawab kebutuhan mobilitas pengendara di indonesia. Keunggulan dari sepda dan motor listrik Ofero dapat dinikmati oleh seluruh konsumen tanah air dalam berkendara sekaligus mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan bagi masyarakat yang saat ini tengah meningkat," ujar Nathan.

Pangsa Pasar Motor Listrik di Indonesia Terus Tumbuh

Baca Juga: 5 Motor Listrik Keren Buatan Dalam Negeri Lengkap dengan Jarak Tempuhnya

Peluncuran kendaraan listrik Ofero di IIMS 2023. (Ofero)
Peluncuran kendaraan listrik Ofero di IIMS 2023. (Ofero)

 

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI menyampaikan data penjualan motor listrik di Tanah Air sepanjang Januari hingga September 2022 mencapai 28 ribu unit.

Bahkan Indonesia menargetkan peralihan penggunaan motor listrik berbasis baterai (battery electric vehicle/BEV) sebanyak 11,8 juta unit pada 2025. Dengan target tersebut, diharapkan akan mempercepat program transsisi energi bersih. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Motor Listrik Buatan Dalam Negeri, Keren dan Murah!

Sepeda listrik Ofero dibekali teknologi baterai yang diperkenalkan dengan power cloud dengan spesifikasi Lead Acid 48V20AH yang dapat meningkatkan daya jelajah hingga 100 kilometer. Untuk durasi pengisian ulang hanya akan memakan waktu sekitar 4-6 jam listrik rumah melalui konverter.

Mengulas sepeda dan motor listrik Ofero, Nathan menjelaskan tidak hanya menawarkan teknologi dan desain yang inovatif, produk ini juga dirancang yang mewakili setiap karakter pengendaranya.

Artinya, Ofero dihadirkan untuk memberikan kenyamanan mulai dari kemudahaan saat pengisian daya, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka motor yang kokoh dan aman serta tipe beragam yang membuat konsumen dapat memilih desain yang cocok dengan preferensi berkendaranya. 

Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Kamu Persiapkan sebelum Beli Motor Listrik, Jangan sampai Menyesal

Lanjut Nathan, Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Orefo. Di tahun ini, Ofero akan memperkenalkan tiga model sepeda dan motor listrik sekaligus, yaitu Magical, Ledo, dan Stareer.

Ofero kenalkan produk sepeda listrik. (Ofero)
Ofero kenalkan produk sepeda listrik. (Ofero)

 

Untuk bulan pertama di 2023 ini, Ofero telah menyediakan 4.000 unit di semua tipe untuk bisa dimiliki konsumen. 

Adapun ketiga tipe tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Magical dan Ledo diklaim cocok untuk pengendara harian yang didukung dengan Power cloud yang dapat menempuh jarak hingga 85 Km, bagasi lebih luas serta bangku yang nyaman.

Sementara Stareer diklaim mampu menempuh jarak hingga 100 Km. Selain itu Ofero tahun ini akan meluncurkan kategori E-super bike yang cocok untuk para pecinta street e-bike. 

"Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sangat antusias terhadap e-bike yang saat ini tengah menjadi tren. Hal inilah yang menjadi motivasi kami untuk ikut hadir memberikan pilihan produk e-bike terbaik dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik. Kami berharap produk ini akan menambah referensi pilihan masyarakat untuk berkendara roda dua dengan tetap ikut dalam menjaga lingkungan," tutup dia.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami