Selasa, 21 Februari 2023 | 20:41 WIB

Tips Hunting Foto ala Xiaomi Bikin Penasaran, Ikuti 3 Saran Penting Ini

Cesar Uji Tawakal
Tips Hunting Foto ala Xiaomi. (Dok. Xiaomi)
Tips Hunting Foto ala Xiaomi. (Dok. Xiaomi)

Tech.hitekno.com - Bagi yang gemar melakukan hunting foto, menghasilkan gambar yang istimewa tentunya menjadi idaman dan membuat kepuasan tersendiri. Terlebih jika memiliki kesempatan dalam mengabadikan momen langka, salah satunya ketika mengunjungi jalur bawah tanah Fase 2A MRT Jakarta yang sayang jika tidak dimaksimalkan.

Untuk mewujudkan hasil photo yang istimewa, terdapat beberapa faktor penting yang perlu kamu pertimbangkan seperti pengambilan angle photo, perkiraan object yang ingin diabadikan, sampai persiapan diri agar dapat always on dalam menangkap momen langka yang siap untuk memukau followers kamu.

Berikut tips hunting foto yang dipaparkan oleh Xiaomi:

Baca Juga: Didukung Blibli, Fitur Lifestyle di BCA mobile Menambah Pilihan Kategori Belanja Gadget dan Elektronik

Pertama, Siapkan Mood Kamu Sambil Cari Inspirasi Angle Terbaik

Memiliki hasil tangkapan photo yang keren, selain didukung dengan perangkat yang mumpuni, pastinya juga tergantung dari cara kamu mengambil angle yang pas saat membidik object yang kamu tuju. Agar kamu dapat lebih fokus pada pengalaman photo hunting, sebaiknya persiapkan mood kamu terlebih dahulu sebelum memulai perjalanannya.

Kedua, Perbanyak Eksplorasi Angle Untuk Memperkaya Hasil Photo Kamu

Baca Juga: Link Download CarX Street di PC dan HP, Awas Berat, lho!

Melakukan photo hunting di jalur bawah tanah MRT Jakarta pada fase 2A ini tentunya menjadi momen spesial yang membuat semangat. Kamu harus memastikan untuk mengambil gambar sebanyak mungkin agar dapat memiliki berbagai macam angle sebagai opsi. Namun mengambil gambar di bawah tanah tentunya terdapat tantangannya sendiri, salah satunya adalah pencahayaan yang redup atau minim cahaya alami.

Tips Hunting Foto ala Xiaomi. (Dok. Xiaomi)
Tips Hunting Foto ala Xiaomi. (Dok. Xiaomi)

Terakhir, Tetap Perhatikan Kondisi Tubuh Kamu Saat Melakukan Perjalanan Photo Hunting

Keseruan dari kegiatan photo hunting pastinya bikin kamu suka lupa waktu dan kondisi kamu, melakukan perjalanan cukup panjang di bawah tanah tentunya lumayan melelahkan. Jangan lupa untuk secara teratur minum air mineral selama perjalanan agar selalu punya energi untuk mengeksplorasi spot photo menarik.

Baca Juga: Mobile Legends Guinevere Build Item Tutorial, Dijamin Sakit Banget

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami