Selasa, 28 Maret 2023 | 19:39 WIB

Xiaomi Mau Usung Pengisian Daya 300W ke Publik, Bikin Ngiler

Cesar Uji Tawakal
Redmi kenalkan fitur fast charging 300 W. (Xiaomi China)
Redmi kenalkan fitur fast charging 300 W. (Xiaomi China)

Tech.hitekno.com - Sekitar sebulan yang lalu, Redmi mendemonstrasikan pengisian cepat 300W-nya ke dunia. Perusahaan membuktikan bahwa mereka dapat isi daya smartphone dengan baterai 4.100mAh hanya dalam waktu 5 menit. Kami tidak tahu kapan perusahaan berencana untuk menggunakan pengisian daya 300W di ponsel konsumen, tetapi sepertinya ia berencana untuk segera membuatnya tersedia untuk konsumen.

Berdasarkan posting baru oleh Digital Chat Station seperti dilansir dari Android Headlines, menurut keterangan rahasia Cina, Redmi berencana untuk melanjutkan produksi massal. Kami tidak yakin ponsel apa yang akan menggunakannya, atau kapan tepatnya itu akan datang, tetapi itu akan datang.

Saat ini, Realme GT3 adalah ponsel dengan pengisian daya tercepat di dunia. Ini mendukung pengisian 240W, dan dapat mengisi penuh baterai 4,600mAh dalam 9 menit dan 30 detik. Tak perlu dikatakan, itu sangat cepat, tetapi Redmi akan mengalahkan itu.

Baca Juga: Link Nonton Blue Lock Subtitle Indonesia, Anime Sepak Bola Seru penuh Aksi

Banyak orang akan berpendapat bahwa bahkan pengisian daya 67W sangat cepat akhir-akhir ini, atau bahkan mungkin kurang dari itu. Beberapa perusahaan benar-benar melakukan pekerjaan yang hebat dalam hal menerapkan solusi pengisian cepatnya di ponsel, jadi sebenarnya tidak ada alasan mengapa kami tidak dapat mengisi daya lebih cepat di atas meja.

Xiaomi siap kenalkan fitur fast charging 300 W. (Xiaomi China)
Xiaomi siap kenalkan fitur fast charging 300 W. (Xiaomi China)

OPPO dan Xiaomi telah memasukkan pengisian daya 67W dan 120W di perangkatnya untuk sementara waktu sekarang. Hal yang sama berlaku untuk sejumlah perusahaan lain. Flagship terbaru Vivo ini juga sudah mendukung pengisian daya 120W, misalnya.

Perangkat tersebut mengisi daya sangat cepat meskipun faktanya mereka memiliki baterai yang agak gemuk. Nah, Redmi akan mendorong segalanya lebih jauh. Ini menggunakan solusi GaN (gallium nitride) generasi keempat untuk mewujudkannya.

Baca Juga: Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 10 Subtitle Indonesia, Gambar Bening

Perusahaan ini menggunakan chip pompa pengisian 6:2 yang disesuaikan dengan efisiensi konversi maksimum 98%. Perusahaan mendemonstrasikan pengisian daya 300W pada versi khusus Redmi Note 12 Pro+. Varian ponsel itu tidak tersedia untuk dibeli, tentu saja, itu hanya perangkat demo.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami