Kamis, 30 Maret 2023 | 16:13 WIB

HUAWEI MateBook D 14 dan MateBook D 15 2023 Kembali Hadir, Apa Keunggulannya?

Cesar Uji Tawakal
HUAWEI MateBook. (Dok. Huawei)
HUAWEI MateBook. (Dok. Huawei)

Tech.hitekno.com - Melanjutkan kesuksesan peluncuran laptop MateBook D series, Huawei Device Indonesia akan kembali meluncurkan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D 15 dengan dukungan prosesor terbaru Intel Core i5-1155G7, hadir dengan warna silver, dan beberapa fitur keunggulan terbaru.

Kedua produk ini akan resmi diluncurkan dan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 3 April 2023. Saat periode pre-order yang akan berlangsung hingga 14 April 2023, dua perangkat ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp8.499.000.

Dalam rangka peluncuran HUAWEI MateBook D series ini, Huawei juga bekerjasama dengan Ragnarok Origin untuk memberikan pengalaman bermain game terbaru ini melalui HUAWEI MateBook D14 dan D15 melalui acara gaming untuk para pecinta Ragnarok di Tanah Air.

Baca Juga: Kapan Samsung Galaxy Z Fold 5 Diluncurkan? Tahun 2023 Ini?

Acara puncak akan berlangsung di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue Jakarta pada 6 April 2023 mendatang. Pada acara ini, Huawei juga memberikan hadiah berupa perangkat unggulan Huawei bagi para peserta yang beruntung.

HUAWEI MateBook. (Dok. Huawei)
HUAWEI MateBook. (Dok. Huawei)

Melalui acara ini, peserta dapat merasakan sensasi yang lebih seru dalam bermain game Ragnarok Origin menggunakan teknologi terdepan yang telah dikembangkan Huawei lewat HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15. Ditambah lagi dengan pembaruan ketajaman grafis layarnya, menjadikan game Ragnarok Origin terasa lebih hidup saat dimainkan.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan:

Baca Juga: Steam Akan Tinggalkan Windows 7 dan 8, Mulai Kapan?

“Huawei tidak hanya menghadirkan teknologi untuk memaksimalkan aktivitas produktif, namun juga kenyamanan dalam menikmati hiburan. Jajaran laptop HUAWEI MateBook D series menjadi pilihan terbaik di kedua sisi berkat layar yang tajam dan performa komputasi terdepan. Huawei bangga dapat menghadirkan pengalaman bermain Ragnarok Origin dengan grafis yang lebih baik serta performa yang lebih kencang. Momentum ini adalah dukungan nyata kami pada pesatnya pertumbuhan pasar gaming di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi perangkat digital terdepan, terutama grafis layar berkualitas tinggi pada rangkaian laptop HUAWEI MateBook D14 dan D15.”

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami