Jum'at, 07 April 2023 | 21:42 WIB

Samsung Usung Fitur di Galaxy S23 ke Sederet Ponsel Lama

Cesar Uji Tawakal
Samsung Galaxy S23 Series. (Samsung)
Samsung Galaxy S23 Series. (Samsung)

Tech.hitekno.com - Samsung meluncurkan fitur Image Clipper yang terinspirasi Apple pada seri Galaxy S23 awal tahun ini.

Opsi ini memungkinkan Anda memotong objek dan orang dari foto, memungkinkan Anda menempelkannya di tempat lain. Untungnya, merek Korea telah mengkonfirmasi bahwa fitur ini akan datang ke ponsel Galaxy yang lebih tua.

Dilansir dari Android Authority, perwakilan Samsung di forum Komunitas berbahasa Korea mengumumkan bahwa fitur Image Clipper akan mendarat di seri Galaxy S20 dan yang lebih baru, jajaran Galaxy Note 20, Galaxy Z Fold 2 dan yang lebih baru, serta Galaxy Z Flip dan yang lebih baru.

Baca Juga: Google akan Racik AI-nya dengan Mode Percakapan

Pengumuman itu juga mencatat bahwa pembaruan perangkat lunak untuk mengaktifkan fitur ini pada ponsel lama saat ini "sedang berlangsung." Jadi, Anda akan segera melihat fitur ini di aplikasi Galeri Anda.

Ini bukan satu-satunya fitur kamera baru yang datang ke ponsel Galaxy yang lebih tua. Seri Galaxy S22 dan Galaxy Z Fold 4 juga mendapatkan mode Expert Raw/Pro/Pro Video di kamera depan.

Sementara itu, seri S22, Z Fold 4, dan Z Flip 4 mendapatkan opsi astro hyperlapse 300x.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga iQoo Z7x 5G: Persaingan HP Pengusung Snapdragon 695 Makin Panas

Baru-baru ini, pembaruan One UI 5.1 datang ke ponsel lama, membawa tambahan seperti integrasi Expert RAW di aplikasi kamera, widget saran cerdas yang ditingkatkan, dan integrasi PC yang ditingkatkan.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami